Contact Us

X
:
:
:
:
:
ARTICLE > CATEGORY > PERAWATAN BAYI
Badan Hangat, Tidur Nyenyak, Tubuh Sehat
Badan Hangat, Tidur Nyenyak, Tubuh Sehat

Tahukah Ibu kondisi fisik dan emosi buah hati dapat dipengaruhi oleh kualitas tidurnya?  Anak yang kurang tidur, bisa mudah rewel, sensitif, bahkan  kerap  tantrum.  Kurang tidur juga dapat menurunkan kekebalan tubuh anak karena  tubuh jadi tak memiliki waktu cukup untuk memperbaiki sel-selnya yang rusak.

Untuk itulah, agar anak  tumbuh sehat,  ia butuh untuk tidur nyenyak.  Caranya cukup sederhana, awalnya dengan mengenali tanda-tanda anak mengantuk, seperti menggosok-gosokkan mata, menguap atau malah rewel. Bila tanda-tanda ini muncul, segera ajak anak masuk ke kamar tidurnya.

Selanjutnya, tips-tips ini semoga dapat membantu anak untuk tidur lebih lelap:

  • Atur Penerangan Kamar

Dengan pencahayaan yang redup, si kecil akan mudah terlelap.

  • Perhatikan Suhu Ruangan

Sebelum tidur, pastikan suhu udara di kamar  tidak terlalu panas atau terlalu dingin, sehingga anak nyaman untuk tidur. Bila menggunakan pendingin ruangan, setel suhu kurang lebih 26°C.

  • Beri Anak Pijatan Lembut

Pijatan yang dilakukan sebelum tidur, mampu membuat anak merasa nyaman dan dapat  membantu tidurnya lebih lelap. Untuk minyak pijat gunakan My Baby Minyak Telon Plus karena My Baby Minyak Telon Plus dapat menghangatkan tubuh buah hati.

  • Lindungi Anak dari Nyamuk

Salah satu yang dapat menganggu tidur si kecil adalah gigitan nyamuk. Kabar baiknya, My Baby Minyak Telon Plus selain dapat menghangatkan tubuh anak,  juga dapat membantu melindunginya  dari gigitan nyamuk karena mengandung minyak sereh (Citronella Oil).

Produk Terkait:
My Baby Minyak Telon Plus

Tags : Tips agar anak tidur nyenyak, My Baby Minyak Telon Plus