Contact Us

X
:
:
:
:
:
ARTICLE > CATEGORY > PERAWATAN BAYI
YUK, SPA DI RUMAH!
YUK, SPA DI RUMAH!

Apakah Ibu pernah mencoba melakukan sendiri Baby Spa di rumah?' Melakukan baby spa enggak sulit, kok, Bu, namun manfaatnya bagi bayi luar biasa. Sentuhan dan kontak mata yang terjalin saat Ibu melakukan baby spa pada bayi akan menjalin kelekatan. Baby spa juga telah lama dipercaya dapat melatih saraf motorik bayi dan melancarkan peredaran darah untuk membantu tumbuh kembangnya menjadi lebih baik

Berikut Cara Melakukan Baby Spa di rumah:.

1. Berenang atau berendam Pastikan air hangat tidak terlalu panas dan tidak terlalu dingin.
Persiapkan air hangat sebelum perawatan baby spa dilakukan. Bayi akan berenang/berendam air hangat di kolam kecil dan dipasangkan pelampung pada leher. Supaya tidak kaget dengan air, celupkan kaki bayi sedikit pada permukaan air selama beberapa kali, baru bayi dimasukkan ke dalam air. Lama bayi berenang/berendam kurang lebih 15 menit.

2. Mandi
Mandikan dengan sabun My Baby Milk Bath. Setelah itu, keringkan tubuh bayi dengan handuk

3. Pemijatan Setelah berenang akan dilakukan pemijatan.
Bayi akan dibaringkan pada massage bed atau bisa juga dipangku oleh Ibu. Pemijatan dilakukan selama kurang lebih 30 menit. Gosokkan sedikit My Baby Lotion pada telapak tangan untuk memudahkan pijatan di tubuh bayi. Jangan terlalu banyak memberikan tekanan pada tubuh bayi dan hindari daerah tulang belakang. Saat akan menghentikan pijatan, lakukan dengan pelan dan hati-hati supaya bayi tidak kaget. Oleskan My Baby Minyak Telon Plus yang dapat membantu meringankan keluhan perut kembung dan mencegah flu pada bayi, serta melindungi bayi dari gigitan serangga/nyamuk hingga 6—8 jam.

Mudah kan, Bu? Yuk, spa  di rumah!

Tags : Yuk spa di rumah, Baby spa, baby spa di rumah