Muthia Ulfah
MY BABY MOMS HAND SANITIZER EFEKTIF MEMBUNUH KUMAN DALAM 20 DETIK
Diposting pada tanggal: 29-10-2020


30 Likes
Hi Moms!

Saat ini hand sanitizer adalah sediaan yang wajib dibawa terutama saat bepergian untuk membersihkan tangan dari mikroba dan mencegah penularan Covid19 yang sampai saat ini belum berakhir.

Hand sanitizer kian diminati oleh masyarakat karena sediaannya praktis, mudah digunakan, dan efektif membunuh kuman. Hand Sanitizer juga menjadi pilhan yang tepat saat kita tidak menemukan sumber air mengalir untuk mencuci tangan dengan sabun.

Sebagai upaya pencegahan Covid19, saya selalu menyediakan My Baby Mom's Hand Sanitizer di tas sebelum bepergian. Bentuk botolnya yang pipih dan kecil membuat hand sanitizer ini nyaman digenggam dan tidak memakai banyak tempat.

My Baby Mom's Hand Sanitizer ini berbentuk gel dingin, tidak lengket, dan beraroma segar. Botolnya terbuat dari plastik transparan yang memudahkan kita untuk melihat jumlah cairan yang masih tersisa dan dilengkapi tutup flip-top anti tumpah.

My Baby Mom's Hand Sanitizer ini efektif membunuh kuman dalam 20 detik karena mengandung 2 antimikroba, yaitu alkohol 65% dan triclosan. Aktivitas antimikrobanya sudah teruji pada bakteri Escherichia coli, Staphylococcus aureus, Pseudomonas aeruginosa, dan Salmonella thyphimurium.

Untuk melindungi kulit agar tetap lembab dan tidak iritasi, My Baby Mom's Hand Sanitizer telah dilengkapi dengan Aloe Vera Gel dan Chamomile Extract.

Gunakan My Baby Mom's Hand Sanitizer ini sebelum menggendong bayi, mengganti popok, sebelum menyusui, sebelum makan, dan ketika bepergian. Cara pakainya sangat Mudah, tinggal tuangkan gel secukupnya ke tangan, kemudian usap ke seluruh bagian temasuk sela-sela jari selama 20 detik.

Karena Hand sanitizer ini mengandung alkohol yang mudah menguap, pastikan Moms segera menutup rapat sediaan setelah digunakan dan simpan di bawah suhu 40 derajat celcius karena alkohol sangat mudah terbakar.

Sekian tips dari saya, Moms!, Stay Healthy, Be Happy, Moms! ^^

Stay Healthy