Puspitaningrum Ramadhani Ratri
Minum Madu Untuk Daya Tahan Tubuh Anak
Diposting pada tanggal: 11-10-2020


30 Likes
Hellow mooms, bagaimana kabarnya? Semoga tetap sehat dan happy ya selama pandemi ini. Memang bosen ya mooms meski di rumah aja. Tapi demi kesehatan tetap harus betah ya mooms hehehe.

Gimana si kecil sehat? Bagaimana daya tahan tubuhnya? Naaaah kali ini saya mau sharing nih mooms, tentang bagaimana saya menjaga daya tahan tubuh anak saya, Naureen yg usianya 27bulan.

Saya selalu disiplin menerapkan jadwal makan 3x sehari walaupun dalam porsi yg tidak begitu besar yg penting rutin : pagi setelah dia bangun tidur (jam 7-9), siang setelah dia bangun tidur (jam1-3) dan sore menjelang malam (jam 6-7). Saya juga rutin menjadwalkan minum susu UHT 3x sehari dalam porsi yg cukup (1 gelas) mooms supaya kalsiumnya terpenuhi.
Untuk para mooms yg anaknya sudah di atas 1 tahun bisa memberinya madu mooms, supaya si kecil gak gampang sakit ya mooms. Saya rutin memberi anak saya 1 sendok makan madu tiap hari dan Alhamdulillah dia jadi tidak gampang sakit mooms. Panas, batuk, pilek jarang bgt menyerang Naureen. Terlebih kita tahu sendiri kan mooms mnfaat dan khasiat madu banyak bgt yg baik untuk kesehatan. Boleh madu apa aja kok mooms, kebetulan Naureen suka madu yang ada rasa-rasa mooms, dia happy bgt tanpa paksaan minumnya karena kan memang rasanya enak kan? Manis manis gitu, jadi semangat dan happy minum madunya.
Bisa dicoba untuk menerapkan kebiasaan ini di rumah moom, terlebih saat pandemi begini penting bgt jaga daya tahan tubuh anak.

Sekian tips dari saya. Semoga membantu mooms ya, thanks.

Stay Healthy