Puspitaningrum Ramadhani Ratri
Olahraga Di Rumah Agar Anak Sehat Saat Pandemi
Diposting pada tanggal: 10-10-2020


22 Likes
Hellow mooms, sudah beberapa bulan kita dirumahaja ya mooms, bosen bgt ya rasanya. Tapi biar bagaimanapun kita harus tetap happy ya mooms, dan yang terpenting harus sehat, punya imun tubuh yg kuat agar bisa mencegah virus pembawa penyakit menjangkit kita. Terutama anak-anak kita yang sudah lama di rumah aja.

Menurut saya, penting bgt mooms menjaga imun tubuh dg olahraga untuk anak agar tetap sehat. Anak-anak yang biasa di rumah aja selama beberapa bulan mungkin geraknya terbatas hanya di dalam rumah aja, dan mungkin jarang berolahraga.

Nah saya punya tips mooms agar anak bisa happy berolahraga biarpun tetap berada di lingkungan rumah.
Mooms ajak si kecil renang, kalo mooms yg punya kolam renang di rumah sudah tak usah bingung mau renang dimana, tapi untuk mooms yg gak punya kolam renang, bisa beli yang portable yang terbuat dari plastik. Anak pasti happy bs main air sekaligus olahraga. Saya mengajak anak berenang seminggu sekali mooms. Dengan begitu diharapkan anak bisa sehat karena berolahraga, imun tubuhnya menjadi kuat, hehehe gak papa ya mooms repot sedikit ngisiin air ke kolamnya yang terpenting anak bisa happy bermain air.
Selain renang bisa juga bersepeda di lingkungan rumah saja mooms tak perlu jauh-jauh yg penting anak bisa olahraga ringan, jangan terus-terusan dikurung di dalem rumah ya mooms dan jangan lupa tetap patuhi kesehatan.

Sekian tips dari saya untuk menjaga kesehatan anak saat pandemi semoga bermanfaat, terimakasih.

Stay Healthy