Dianita Nindyasari
Sukses menjadi Istri Ibu dan Pengusaha
Diposting pada tanggal: 30-08-2020


46 Likes
Memiliki bisnis sekaligus menjadi istri dan seorang ibu tidaklah mudah. Terkadang banyak hal yang menimbulkan kegalauan bagi seorang ibu yang memiliki bisnis, contoh sederhananya ketika anak sakit tapi pesanan membludak. Pasti sangat membuat kita sebagai ibu dan pemilik usaha bingung harus bagaimana mengatasinya. Saya sendiri merasakan hal seperti itu. Ketika pesanan kue meningkat, Si Kecil rewel dan hanya ingin dengan ibunya. Lalu bagaimana tipsnya agar sukses menjadi istri, ibu dan pengusaha? Tips nya mudah dan sederhana ko moms :
~ Pertama, selalu meminta ridho dari suami. Ketika suami meridhoi pasti apa yang kita lakukan akan lancar, karena ridho suami adalah ridhonya Allah.

~ Kedua, utamakalah tugas kita sebagai istri dan ibu karena tugas utamanya wanita adalah menjadi istri yang patuh terhadap suami dan menjadi guru yang baik bagi anak-anaknya.

~ Ketiga, komunikasikan dengan pasangan jika ada masalah dalam usaha yang dijalani. Jika kita menghadapi masalah bersama-sama, insyaallah cepat menemukan titik terang nya.

~ Keempat, selalu berdoa kepada Allah dan berusaha semaksimal mungkin. Namun, tidak juga memaksakan diri dan pasangan.

~ Kelima, Berfikir positif dan mau menerima saran dengan baik.

~ Keenam, salurkan kreativitas yang dimiliki untuk memajukan usaha.

~ Ketujuh, selalu bangun komunikasi yang baik antara pemilik usaha, karyawan dan pelanggan.

~ Kedelapan, jujur dalam berbisnis. Tidak melebih-lebihkan apa yang kita tawarkan dan tidak juga menjelekan produk orang lain.

~ Lanjut ya moms ????. Kesembilan, carilah bahan baku produk dengan harga semurah mungkin namun kualitas nya sebagus mungkin.

~ Terakhir atau yang kesepuluh nih moms, manfaatkan kemajuan teknologi untuk memaksimalkan penjualan produk kita.

Terpenting percayalah rezeki tidak akan tertukar dan yakin bahwa kita bisa menjadi istri, ibu dan pengusaha yang sukses. Jadikan lah anak dan suami sebagai motivasi agar kita bisa sukses.

Semoga tips dari saya bermanfaat untuk moms semua ????.

Sampai bertemu di tips berikutnya ya moms.

Digital Financing