Nurul fadillah
Parenting Vs Gadget Ala buya (Ibu kiya)
Diposting pada tanggal: 31-10-2020


6 Likes
•Parenting Vs Gadget Ala buya :
Aku pribadi bukan orang tua yang melarang anaknya untuk screen time , aku tetap ngasih screen time ke anak tapi aku batesin, dan aku awasi karena aku sama suami Ldm pastinya anak juga suka screen Time kan sama ayahnya walaupun hanya lewat video call .

Nah hubungannya gadget sama parenting sebenernya di era jaman now ini sangat berhubungan banget asal di manfaatkan dengan yang benar .

Sebenernya aku juga belajar banyak sih dari gadget ini, karena aku banyak menggali informasi dari sini untuk aku ajari ke anakku.
Misalnya kaya tontonan anak anak atau nabi nabi yang mungkin aku sudah lupa jadi aku bisa sekalian belajar bareng anak gitu ;) apalagi di masa golden age kiya itu paling cepat nangkep buat meniru , nah dari tontonan ini dia bisa belajar banyak bahasa misalnya belajar bicara, atau mengenal binatang , belajar nyanyi seru sih sebenarnya kalau memang dipakai dan di manfaatkan dengan benar ya :)

Tapi ga harus belajar dari gadget ya, bisa juga kita belajar dari buku dll nya tapi diera sekarang yang dimana mana semua nya mesti pakai gadget jadi aku rasa kita nya juga harus mengikuti jaman asal dipakai dan di niatkan yang benar :)

Benar kata mba Donita, kalau kita mau anak kita tidak maen gadget kita nya jangan maen gadget . karena anak itu peniru yang paling ulung :)

So semua tergantung masing" ibu, semua udah ada pilihannya masing - masing pasti ada (+-)nya pasti nya ada pro kontra nya , cuman yang harus di ingat kita yang berperan penting untuk mendidik anak kita, jadi lakukanlah selagi itu baik menurut kamu .

Sekian , jangan lupa sharing is caring ya guys !;)

Digital Parenting