Kids

Kehangatan Minyak Telon Plus MY BABY di Musim Hujan

Ketika udara di luar dingin, sulit bagi bayi untuk mengatur suhu tubuh mereka dan membuatnya lebih rentan terhadap batuk pilek. Berikut adalah tips untuk menjaga kehangatan si Kecil di musim hujan

  • Pilih pakaian yang tepat

Cara terbaik untuk menjaga agar si Kecil tetap hangat di musim hujan adalah dengan memakaikannya pakaian yang hangat dan nyaman. Pilih bahan yang lembut sehingga tidak mengiritasi kulit anak.

  • Atur temperatur kamar

Pastikan menjaga kamarnya pada suhu yang nyaman antara 23 hingga 25 derajat Celcius. Idealnya suhu kamar bayi harus terasa nyaman untuk orang dewasa yang berpakaian biasa (kaos/kemeja tipis).

  • Selimuti dengan nyaman

Ketika cuaca terlalu dingin di musim hujan, terkadang pakaian bayi tidak cukup untuk membuatnya hangat. Agar bayi tidur nyenyak saat musim hujan, Ibu bisa menyelimutinya dengan selimut berbahan lembut.

  • Jauhkan dari jendela

Tempatkan boks atau ranjang bayi beberapa meter dari jendela. Juga, tutup semua jendela dan pintu untuk mencegah udara dingin saat hujan memasuki ruangan.

  • Tutupi kepala dan tangan bayi

Untuk bayi baru lahir hingga sekitar 3 bulan sangat penting untuk memakaikan topi dan sarung tangan untuk memberikannya kehangatan ekstra saat musim hujan. Ibu juga bisa menjaga kaki bayi tetap hangat dengan memakaikan si Kecil sepasang kaus kaki.

Selain itu, Ibu juga bisa membalurkan Minyak Telon Plus MY BABY setiap saat kepada si Kecil untuk menjaga kehangatan tubuhnya. Kombinasi Citronella, Chamomile dan Eucalyptus pada Minyak Telon Plus MY BABY, selain dapat menghangatkan tubuh si Kecil, juga dapat meredakan perut kembung dan melindungi si Kecil dari gigitan nyamuk dan serangga hingga 8 jam.

Minyak Telon Plus MY BABY tidak lengket dan cepat menyerap di kulit si Kecil. Formula natural yang dibuat dari bahan-bahan alami membuat Minyak Telon MY BABY tidak menyebabkan iritasi dan alergi pada kulit sensitif si Kecil.

Kategori:
Kids

SHARE