4 Cara Mudah Menjaga Kenyamanan Si Kecil Saat Perjalanan Liburan, Biar Nggak Rewel di Jalan!

Saat perjalanan liburan yang jauh, si Kecil kadang mendadak rewel di jalan. Kerewelannya ini bisa terjadi atas berbagai alasan, mulai dari bosan, lapar, hingga kurang nyaman.

Mengatasi kerewelannya agar tidak parah dan membuat Moms pusing sendiri, penting untuk menyiapkan ‘cara menjaga kenyamanan’ si Kecil sebelum perjalanan liburan. Nah sebenarnya, caranya mudah saja dan pasti bisa Moms terapkan. Apa saja, simak yuk!

Pakai pakaian yang nyaman

Saat perjalanan liburan, Moms perlu menyeleksi pakaian mana saja yang akan nyaman digunakan si Kecil. Pakaian tersebut tentu tidak boleh membuatnya sesak, kegerahan, dan gatal-gatal.

Pilihlah pakaian yang adem, ringan, dan longgar untuknya senantiasa bebas bergerak. Ini menjadi salah satu kunci kenyamanannya lho, Moms! Selain pakaian yang dipakainya, jangan lupa untuk menyiapkan beberapa stel pakaian di tas ya untuk ganti.

Bawa mainan si Kecil

Menjaga mood si Kecil agar tetap baik salah satunya dengan membawakan mainan. Mainan ini dapat menghiburnya di kala bosan perjalanan.

Agar lebih menyenangkan, Moms bisa mengajak si Kecil bermain bersama dan terlibat percakapan. Sehingga, ia tidak merasakan kebosanan walau perjalanan liburan sangat panjang.

Membawa bekal makanan si Kecil

Tidak semua tempat liburan atau di jalan ada makanan yang ramah untuk dikonsumsi si Kecil. Belum lagi kita tidak tau dengan kebersihan makanan yang dibeli.

Karena itu, biar si Kecil tidak rewel saat rasa laparnya datang, Moms perlu menyiapkan makanan yang lengkap. Dari mulai makanan utama beberapa menu hingga camilan jangan sampai terlewat ya!

Pakai bedak saat perjalanan

Yap, pakai bedak saat perjalanan bisa menjadi kunci si Kecil agar tidak rewel saat perjalanan liburan lho, Moms! Kenapa demikian ya?

Pasalnya, bedak bayi memiliki beberapa manfaat. Khususnya MY BABY Powder Telon Plus

Bedak bayi dari MY BABY dan No. 1 di Indonesia ini hadir dengan formula yang lembut dan mudah merata. Diperkaya dengan minyak telon, bedak bayi yang satu ini dapat memberikan kenyamanan pada si Kecil.

Manfaat lainnya, MY BABY Powder Telon Plus ini bisa membantu melindungi kulit si Kecil dari iritasi dan mampu menyerap keringat berlebih, sehingga saat perjalanan liburan yang panjang akan membuatnya nyaman.

Selain kandungan Telon Oil, bedak bayi ini diperlengkap dengan Chamomile, Citronela, Pro-Vitamin D3 & Vitamin E yang aman untuk si Kecil gunakan sehari-hari.

Yuk, berikan kenyamanan pada si Kecil saat perjalanan, salah satunya dengan MY BABY Powder Telon Plus yang bisa digunakan sesaat perjalanan, agar si Kecil nggak rewel di jalan!

Kategori:


Moms Know Best

RELATED PRODUCTS

Toothpaste Orange
LIHAT DETAIL >
Shampoo & Conditioner Soft & Shiny
LIHAT DETAIL >
Hair & Body Wash Sweet Floral
LIHAT DETAIL >
SHARE