5 Cara Menjaga Kelembapan Kulit Bayi

Kulit bayi kita ketahui lebih tipis dan lebih sensitif dari kulit orang dewasa, sehingga dapat cepat kehilangan kelembapannya. Berikut ini 5 cara sederhana yang dapat membantu menjaga kelembapan kulit bayi:

  1. Jangan terlalu lama berendam saat mandi

    Gunakan air hangat suam-suam kuku saat bayi dimandikan. Jangan terlalu lama berendam karena dapat menghilangkan minyak alami yang melindungi kulit bayi dan membuat kulitnya menjadi kering. 
  1. Gunakan sabun yang terbukti aman untuk bayi
    Gunakan sabun yang terbukti aman untuk bayi seperti MY BABY Hair & Body Wash. bayi, tidak perih di mata dan teruji klinis tidak menimbulkan iritasi pada kulit si kecil.  Produk perawatan ini juga diperkaya dengan lidah buaya dan alpukat untuk menjaga kelembapan kulit dan membantu pertumbuhan rambut si kecil
     
  2. Oleskan pelembap untuk kulit kering bayi
    Setelah mandi, oleskan pelembab untuk kulit kering bayi yang lembut dan teruji klinis, seperti  MY BABY Lotion Soft & Gentle. MY BABY Lotion Soft & Gentle diperkaya dengan vitamin E dan gandum yang dapat membantu menutrisi, melembabkan, dan melembutkan kulit bayi dari kekeringan hingga 24 jam sehingga kulit bayi lebih lembut dan sehat.
     
  3.  Banyak Beri ASI
    Menjaga bayi untuk selalu terhidrasi sangat bagus untuk kulitnya. Jadi Ibu perlu menyusui bayi lebih sering, terutama saat cuaca panas.
     
  4. Hati-hati dengan sinar matahari

    Saat mengajak bayi keluar rumah, hindari sinar matahari langsung. Sebelum pergi, oleskan pelembap untuk kulit kering bayi, seperti MY BABY Lotion Soft & Gentle. Pasang penutup matahari di kereta dorongnya, pakaikan bayi topi atau gunakan payung.  Bila perlu pasang sunshades di jendela mobil demi melindungi bayi dari panas matahari.

Kategori:


Moms Know Best

RELATED PRODUCTS

Hair & Body Wash Healthy & Protect
LIHAT DETAIL >
Set Healthy & Protect
LIHAT DETAIL >
Hair & Body Wash Healthy & Fresh
LIHAT DETAIL >
SHARE