Langkah Mudah Baby Spa di Rumah

Baby spa dapat dilakukan dengan mudah di rumah. Langkah pertama untuk memberi si Kecil baby spa yang menyenangkan adalah hidroterapi atau sesi berendam di air hangat. Untuk itu Ibu perlu menyiapkan bak khusus baby spa dan pelampung untuk menopang tubuh si Kecil.

Siapkan juga rangkaian produk perawatan baby spa dari MY BABY, seperti

MY BABY Oil Plus Citronella untuk memberi pijatan yang menenangkan pada si Kecil. MY BABY Oil Plus Citronella memiliki formula dan aroma lembut yang terbuat dari perpaduan bahan-bahan alami, seperti Citronella dan Chamomile. Sudah teruji klinis dan mampu melindungi si Kecil dari gigitan nyamuk.

Setelah pijat, bayi dapat dimandikan dengan MY BABY Hair & Body Wash yang 3x moisturizing, lembut di mata, tidak licin. Formula sabun sekaligus shampoo ini begitu lembut untuk bayi dan newborn dan sudah teruji klinis, tidak pedih di mata, serta 99% melindungi dari kuman.

Langkah selanjutnya, Ibu bisa mengusapkan MY BABY Minyak Telon Plus Eucalyptus yang memiliki kehangatan yang pas untuk bayi dan dapat berfungsi sebagai perlindungan dari gigitan nyamuk hingga 8 jam sehingga bayi dapat tidur lebih nyenyak setelah menikmati baby spa yang menyenangkan. 

Terakhir, usapkan MY BABY Hair Lotion Black & Shine pada rambut bayi. Lotion perawatan rambut dan kulit kepala bayi ini memiliki banyak manfaat, seperti memberikan nutrisi untuk rambut dan kulit kepala bayi, memberikan kelembutan ekstra bagi rambut bayi, dan membuat rambut si Kecil menjadi lebih berkilau alami.

Kategori:


Moms Know Best

RELATED PRODUCTS

Powder Biang Keringat
LIHAT DETAIL >
Hair & Body Wash Healthy & Protect
LIHAT DETAIL >
Minyak Telon Plus Eucalyptus
LIHAT DETAIL >
SHARE