 
			
		MY BABY Kids Kidsversity 2025 Ruang Eksplorasi Anak Indonesia Menuju Generasi Hebat
 
					Mom and Dad pasti percaya bahwa setiap anak
terlahir dengan potensi unik dan luar biasa. Ada yang cepat tanggap dalam
berhitung, gemar berkreasi dengan warna, atau tampil percaya diri di depan
orang lain. Tapi apa pun bentuk potensinya, semuanya butuh stimulasi dan
dukungan yang tepat dari orangtua agar bisa berkembang maksimal.
Di era digital yang serba cepat ini,
tantangan tumbuh kembang anak juga semakin kompleks. Arus informasi yang deras
dan pengaruh lingkungan sosial sering kali membuat anak sulit fokus mengenali
dirinya sendiri. Tanpa pendampingan yang bijak, mereka bisa kehilangan arah dan
ragu pada kemampuannya, padahal rasa percaya diri adalah fondasi penting bagi
anak untuk berani mencoba, belajar, dan tumbuh menjadi pribadi yang tangguh.
Sebuah penelitian dari Fakultas Kedokteran Universitas Udayana menyebutkan, anak yang memiliki rasa percaya diri tinggi cenderung lebih mudah bersosialisasi dan mengembangkan potensinya. Hal ini sejalan dengan buku “Membantu Anak Percaya Diri” terbitan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, yang menegaskan bahwa anak perlu diberi ruang untuk menunjukkan keterampilan dan merasa dihargai atas usahanya. Dukungan dan kesempatan dari orang tua menjadi dorongan utama yang membantu Si Kecil berani mengekspresikan diri serta menggali potensinya tanpa rasa takut.
Menginspirasi Orang Tua Lewat “Extraordinary Generations”

Memahami pentingnya peran orang tua dalam
perjalanan tumbuh kembang anak, MY BABY
Kids, merek perawatan anak terpercaya 100% Indonesia dari Tempo Scan Group,
menghadirkan MY BABY Kids Kidsversity  dengan tema di tahun ini, yaitu “Extraordinary Generations.”
“Tema ini kami pilih karena kami percaya
setiap anak punya keunikan dan potensi luar biasa. Hanya saja, mereka sering
membutuhkan ruang dan kesempatan untuk mencoba hal baru, bereksplorasi, dan
belajar percaya pada diri sendiri,Lewat semangat Extraordinary Generations, MY BABY Kids ingin menginspirasi para
orang tua untuk menciptakan ruang tumbuh yang mendorong anak berani menunjukkan
potensinya. Kami ingin mendampingi para orang tua menumbuhkan generasi masa
depan yang tidak hanya cerdas secara akademis, tetapi juga berkarakter kuat,
empatik, dan percaya diri menghadapi dunia yang terus berkembang,” ujar Tiffany Pratiwi Suwandi, Deputy GM Brand Communication & Content
MY BABY.
Sementara itu, Rachmat Dhany, Senior Head Brand Consumer Marketing MY BABY Kids, menambahkan, “Sebagai merek perawatan anak yang telah lama dipercaya orang tua Indonesia, MY BABY Kids hadir untuk mendampingi setiap tahap tumbuh kembang anak. Kami ingin anak-anak bebas bereksplorasi tanpa khawatir, karena produk kami dirancang untuk melindungi sekaligus merawat kulit mereka yang aktif dan penuh rasa ingin tahu. Melalui kegiatan Kidsversity, kami juga ingin mengajak lebih banyak orang tua untuk tidak hanya memberikan perawatan terbaik, tapi juga menciptakan momen kebersamaan yang bermakna bersama si Kecil, karena kami percaya, dukungan dan kepercayaan dari orang tua merupakan fondasi penting dalam membentuk generasi anak yang tangguh, berani, dan siap menghadapi masa depan.”
Serunya Kidsversity 2025: Ruang untuk Tumbuh, Bersama Mom dan Si Kecil

 MY BABY Kids Kidsversity 2025 menghadirkan
rangkaian kegiatan seru yang telah berlangsung sejak Mei 2025 dan diikuti oleh
belasan ribu anak usia 4–9 tahun dari berbagai daerah di Indonesia. Dimulai
dari school-to-school roadshow di
enam kota besar yaitu Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Medan, Semarang, dan
Surabaya, kegiatan ini menghadirkan beragam aktivitas edukatif seperti lomba
mewarnai, ajang adu bakat, hingga coding
challenge untuk anak-anak usia Sekolah Dasar.Tak hanya itu, MY BABY Kids
juga membuka kesempatan bagi anak-anak dari seluruh Indonesia untuk
berpartisipasi lewat kompetisi digital di Instagram. Anak-anak diajak
menunjukkan bakat terbaiknya, baik secara individu maupun berkelompok,
sekaligus melatih kepercayaan diri mereka tampil di depan publik.

Seluruh rangkaian kegiatan ditutup dengan Big Bang MY BABY Kids Kidsversity 2025 yang digelar di Piazza Gandaria City, Jakarta, pada 18 Oktober 2025. Acara ini berlangsung meriah dan penuh inspirasi, dengan penampilan dari Top 10 Finalis ajang adu bakat, serta hiburan seru dari Kidos Band dan Quinn Salman. Salah satu cast dari Magic 5 turut hadir sebagai MC, menambah semarak acara.Di momen ini, MY BABY Kids memberikan penghargaan berupa hadiah jutaan rupiah, hampers eksklusif, dan kesempatan tampil di acara TV kepada tiga pemenang utama dengan penampilan terbaik.
Melalui seluruh rangkaian Kidsversity , MY BABY Kids memperkuat komitmennya dalam mendukung para orang tua di seluruh Indonesia untuk terus menemani Si Kecil menemukan potensinya. Sebab, setiap anak berhak tumbuh menjadi pribadi yang percaya diri, tangguh, dan siap bersinar di masa depan dengan cinta dan dukungan penuh dari orangtua di setiap langkahnya.
Artikel Lainnya: 5 Tips Mandi Nyaman untuk Bayi di Musim Hujan
RELATED PRODUCTS
 
				             
			 
									 
									