Tips Ajak Bayi Liburan

Berlibur dengan bayi tidak harus selalu merepotkan. Dari sisi positif, kemampuan bayi yang masih terbatas justru akan sangat membantu dalam perjalanan. Karena belum bisa berjalan, misalnya,  bayi tidak akan mencoba lari ke sana kemari.

Persiapan dibutuhkan agar Ibu, bayi, dan seluruh keluarga nyaman di perjalanan, namun tak perlu berlebihan. Pakaian dan pospak bayi, misalnya, bawa secukupnya saja. Setidaknya ini akan mengurangi beban bawaan. Toh, jika pospak habis bisa dibeli dalam perjalanan. Begitu pun untuk pakaian bayi. Biasanya baju dan celana bayi bisa dicuci dan cepat kering jika dijemur di bawah sinar matahari.

Kemasi perlengkapan bayi di dua tas terpisah sebagai antisipasi bila ada tas yang hilang/tertinggal. Bawa mainan dan unduh film anak-anak yang dapat membuat bayi tetap sibuk dalam perjalanan dan tidak rewel. Pastikan barang bayi, seperti botol susu, piring makan, gelas, dsb  tidak tertinggal.

Jangan lupa untuk membawa pencuci peralatan makan bayi, seperti MY BABY Bottle, Nipple, & Baby Accessories Cleanser. Produk ini efektif membersihkan botol susu, dot, dan perlengkapan makan bayi. Dapat juga digunakan untuk membersihkan sayuran dan buah karena terbukti food grade.

Kategori:


Moms Know Best

RELATED PRODUCTS

Set Nourish & Smooth
LIHAT DETAIL >
Minyak Telon Plus Eucalyptus Longer Protection
LIHAT DETAIL >
Set Telon Plus
LIHAT DETAIL >
SHARE