3 Syarat Pilih Bedak Bayi Baru Lahir

Bedak bayi merupakan salah satu produk perawatan yang umumnya dibutuhkan bayi baru lahir. Namun bagaimana memilih bedak bayi baru lahir?  Masalah kulit adalah masalah utama bagi bayi baru lahir. Menggunakan produk perawatan yang mengandung bahan berbahaya secara rutin, bisa membuat si Kecil mengalami ruam atau iritasi, bahkan mengembangkan kondisi kesehatan jangka panjang.

Saat berbelanja bedak untuk si Kecil yang baru lahir, Ibu tentu ingin menggunakan produk yang aman untuk kulitnya yang lembut. Setidaknya ada 3 syarat memilih bedak bayi baru lahir.

  1. Pastikan dari Merek Terpercaya

Saat Ibu memilih bedak untuk bayi baru lahir pastikan bedak tersebut diproduksi oleh merek terpercaya. Sejak lebih dari 30 tahun lalu, MY BABY telah menjadi Mum’s trusted brand atau merek kepercayaan para Ibu. Hal ini menjadikan MY BABY sebagai brand yang dapat menjadi kepercayaan ibu dalam menjalani peran dan tugasnya.

  1. Bedak Diformulasikan Khusus untuk Bayi

Bayi membutuhkan produk perawatan kulit khusus, termasuk bedak.

Produk orang dewasa dapat mengiritasi kulit bayi bahkan menyebabkan reaksi alergi. Kulit bayi baru lahir lebih tipis, lebih halus, dan lebih sensitif daripada kulit orang dewasa. Jadi pastikan Ibu menggunakan bedak yang diformulasikan khusus untuk bayi

3. Pastikan sudah teruji klinis

Bedak bayi baru lahir tidak boleh mengandung bahan-bahan yang tidak aman untuk bayi.  Hal yang perlu ibu perhatikan saat memilih bedak untuk bayi adalah pastikan sudah teruji klinis aman. Hal lain yang juga harus diperhatikan, pahami cara menggunakan bedak yang aman dan benar. MY BABY adalah produk bayi yang aman untuk bayi baru lahir karena seluruh produk MY BABY telah teruji secara klinis (clinically tested) sehingga untuk produk MY BABY Powder aman untuk kulit bayi yang halus dan lembut.

Kategori:


Perawatan Anak

RELATED PRODUCTS

Soap Care & Protect
LIHAT DETAIL >
Toothpaste Strawberry
LIHAT DETAIL >
Soap Sweet Floral
LIHAT DETAIL >
SHARE