5 Keunggulan Minyak Kayu Putih Lavender

Minyak kayu putih berasal dari pohon kayu putih yang sejak ribuan tahun lalu telah digunakan dalam pengobatan di Tiongkok, India, hingga Yunani dan Eropa lainnya.  

Hingga saat ini pun, minyak kayu putih tetap menjadi pengobatan yang populer. Untuk  meredakan gejala flu, misalnya, cukup tambahkan beberapa tetes minyak kayu putih ke dalam semangkuk air panas dan hirup uapnya. Aroma minyak kayu putih diyakini bisa menjadi dekongestan (meredakan hidung tersumbat) saat dihirup sehingga membantu melegakan pernapasan. 

Untuk si Kecil, pilihlah minyak kayu putih yang dikhususkan untuk anak-anak, seperti MY BABY Kids Minyak Kayu Putih Plus Lavender.  Minyak kayu putih plus dengan aroma lavender ini diproduksi oleh MY BABY adalah produk lokal asli Indonesia yang telah menjadi merek kepercayaan Moms selama lebih dari 35 tahun.  Berikut berbagai keunggulan MY BABY Kids Minyak Kayu Putih Plus Lavender:

Membantu meredakan sakit perut dan kembung

MY BABY Kids Minyak Kayu Putih Plus Lavender memiliki kehangatan lebih yang baik untuk meredakan sakit perut, dan kembung anak. Pijat lembut perut anak dengan gerakan melingkar searah jarum jam untuk memberi rasa nyaman. 

Mengurangi gatal akibat digigit serangga

MY BABY Kids Minyak Kayu Putih Plus Lavender dapat membantu mengurangi gatal akibat digigit serangga. Teteskan pada bekas gigitan nyamuk atau serangga lain dan MY BABY Kids Minyak Kayu Putih Plus Lavender akan membantu mendetoksifikasi racun dan menghilangkan rasa gatal. 

Menghindari gigitan nyamuk selama 10 jam

MY BABY Kids Minyak Kayu Putih Plus Lavender memiliki aroma yang bisa menghambat indra penciuman nyamuk dan serangga lain sehingga menyulitkan mereka untuk menemukan targetnya. MY BABY Kids Minyak Kayu Putih Plus Lavender teruji efikasi dapat melindungi si Kecil dari gigitan nyamuk selama 10 jam.

Membantu mengatasi masuk angin

Penelitian menunjukkan bahwa minyak kayu putih memiliki sifat analgesik sehingga cocok untuk meringankan “gejala-gejala” masuk angin. Oleskan secara merata MY BABY Kids Minyak Kayu Putih Plus Lavender ke bagian perut, leher, dan belakang leher si Kecil dan beri pijatan lembut.  

Memberikan efek relaksasi

MY BABY Kids Minyak Kayu Putih Plus Lavender diperkaya lavender oil yang terkenal karena kemampuannya menciptakan efek relaksasi. Harum lavender sebagai aromaterapi membantu memberikan rasa nyaman yang menenangkan si Kecil. 

Sumber:

www.prevention.com

www.webmd.com

Kategori:


Perawatan Anak

RELATED PRODUCTS

Hair & Body Wash Healthy & Fresh
LIHAT DETAIL >
Hair & Body Wash Sweet Floral
LIHAT DETAIL >
Soap Fresh Fruity
LIHAT DETAIL >
SHARE