Harumnya Bikin Nyaman, Salah Satu Alasan Pakai MY BABY Minyak Telon Plus

Kok tubuh bayi bisa begitu harum ya? Sejak dilahirkan sebenarnya bayi sudah memiliki wangi khas tersendiri. Wangi khas bayi ini menurut ahli terkait dengan mekanisme dalam mempertahankan kelangsungan hidup mereka.

Wangi khas bayi baru lahir itu konon karena vernix caseosa. Ini adalah lapisan berwarna putih yang membalut kulit bayi begitu ia dilahirkan. Meski sudah dimandikan, aroma vernix caseosa ini akan menempel pada tubuh bayi dan menyebarkan wangi khasnya hingga bayi berusia 6 minggu.  Setelah itu wangi khas bayi tersebut akan hilang dengan sendirinya.

Sebuah studi 2013 yang diterbitkan dalam jurnal Frontiers in Psychology menemukan bukti bahwa aroma bayi tidak hanya nyata, tapi juga bertindak sebagai semacam “hadiah” untuk membuat ibu baru merasakan kenikmatan ketika mereka merawat bayi dan untuk mengimbangi kelelahan dan kerja keras saat mengasuhnya.

Kini, Ibu tetap dapat menciptakan sendiri wangi khas bayi loh dengan mengusapkan MY BABY Minyak Telon Plus setiap saat. Selain memberi keharuman yang khas, kandungan  MY BABY Minyak Telon Plus juga memberikan fungsi ganda, yaitu menghangatkan tubuh dan membantu melindungi bayi dari gigitan nyamuk dan serangga hingga 8 jam.   MY BABY Minyak Telon Plus juga dapat digunakan sebagai minyak pijat, meredakan perut kembung dan masuk angin. Keharuman khas citronella, chamomile, dan eucalyptus yang terkandung dalam MY BABY Minyak Telon Plus meninggalkan jejak yang sangat khas. Membuat bayi dan bahkan orangtua, merasa nyaman dengan keharumannya. 

Kategori:


Perawatan Anak

RELATED PRODUCTS

Shampoo & Conditioner Nourish & Moisturizing
LIHAT DETAIL >
Extra Thick Wipes Hand & Mouth
LIHAT DETAIL >
Soap Fresh Fruity
LIHAT DETAIL >
SHARE