Ingin Bayi Selalu Wangi? Ini Caranya!

Ada dua hal yang membuat orang tua yang punya bayi selalu ingin segera pulang ke rumah. Pertama, kelucuan anak dan kedua adalah wanginya yang bikin kangen. Wangi bayi sangat khas. Segar dan membuat orang-orang di sekelilingnya merasa bahagia. Penelitian yang dilakukan para ilmuwan, seperti dilansir Medical Daily menyebutkan bahwa wangi bayi yang khas disebabkan cairan amniotik atau ketuban. Selain itu, zat berwarna putih yang sering menempel di kulit bayi baru lahir, yang disebut vernix caseosa juga meninggalkan wangi yang khas pada kulit dan rambut bayi.

Tak hanya wanginya yang menyegarkan, ternyata aroma khas ini juga bermanfaat membuat area di otak Ibu menjadi aktif sehingga meningkatkan bonding antara Ibu dan bayi. Akibat selanjutnya, ibu menjadi bersemangat merawat bayinya. Ini sekaligus menjawab pertanyaan mengapa Ibu yang beraktivitas di luar rumah jadi pengin segera bertemu dan mengurus bayinya setiap hari.

Sayangnya, wangi yang khas ini secara alami hanya bertahan sekitar 6 minggu dan makin lama makin memudar. Sampai akhirnya “lenyap” sama sekali. Coba diperhatikan, setelah anak bertambah umur, aroma khas itu tak lagi tercium, bukan? Beranjak dewasa, aroma tubuh ini semakin kompleks. Setidaknya tubuh memiliki aroma alami 120-130 komponen yang berbeda-beda pada tiap orang.

Namun Ibu tak perlu khawatir, untuk mempertahankan wangi khas bayi lebih lama dengan keharuman telon plus, ibu bisa menggunakan MY BABY Powder Telon Plus, dengan wangi minyak telon plus yang menenangkan. MY BABY Powder juga tersedia dalam 3 varian aroma lainnya, yaitu, MY BABY Powder Sweet Floral dengan wangi bunga-bungaan yang harum. MY BABY Powder Soft & Gentle yang menyebarkan keharuman lembut, dan MY BABY Powder Fresh Fruity dengan aroma buah yang menyegarkan untuk si Kecil yang aktif.

Kategori:


Perawatan Anak

RELATED PRODUCTS

Hair & Body Cologne Fresh Active
LIHAT DETAIL >
Powder Nourish & Smooth
LIHAT DETAIL >
Hair & Body Wash Sweet Floral
LIHAT DETAIL >
SHARE