Perawatan Bayi Prematur yang Perlu Dipahami

Bayi prematur adalah bayi yang lahir sebelum usia kehamilan 37 minggu. Semakin dini bayi dilahirkan, semakin besar kemungkinan bayi mengalami masalah kesehatan dan perlu lebih lama tinggal di rumah sakit lebih. Kini, berkat kemajuan dalam teknologi perawatan medis, peluang bayi prematur untuk bertahan hidup jauh lebih tinggi daripada sebelumnya.     

Menjaga bayi prematur untuk tetap hangat adalah hal terpenting saat bayi sudah diperbolehkan pulang dan dirawat di rumah. Perawatan Metode Kanguru (PMK) telah terbukti efektif untuk mengontrol suhu bayi prematur. Saat bayi tampak kedinginan, letakkan bayi yang hanya memakai popok di dada Ibu. Kulit bayi dan kulit ibu saling akan memberi bayi prematur kehangatan.

Mengoleskan minyak telon, seperti MY BABY Minyak Telon Plus, juga dapat membantu membuat bayi prematur agar tetap hangat.  Berkat kandungan Minyak Sereh (Citronella Oil) dan Chamomile Oil, MY BABY Minyak Telon Plus memiliki fungsi ganda: menghangat tubuh dan membantu melindungi bayi dari serangga dan gigitan nyamuk demam berdarah hingga 6 jam. Gunakan setiap saat, terutama setelah mandi dan bila udara dingin. 

Kategori:


Perawatan Anak

RELATED PRODUCTS

Powder Nourish & Smooth
LIHAT DETAIL >
Lotion Telon Plus
LIHAT DETAIL >
Hair & Body Cologne Lively Fun
LIHAT DETAIL >
SHARE