Perhatikan, Ini Cara Pakai Bedak Tabur Bayi Yang Aman

Bedak tabur bayi memiliki banyak manfaat. Salah satunya untuk mengurangi kelembapan pada daerah lipatan tubuh, seperti lipatan leher, lengan, kaki, dsb. Bedak tabur bayi juga dapat membantu mencegah ruam dan kulit lecet.

Namun, seperti penggunaan produk perawatan bayi pada umumnya, pastikan produk tersebut formulanya lembut, telah teruji klinis, efektif melindungi dan menjaga kulit bayi dari kelembaban. Berikut beberapa hal yang perlu diperhatikan tentang cara pakai bedak tabur bayi yang aman.

  1. Pastikan kulit bayi kering

Sebelum mengusapkan bedak, pastikan tubuh si Kecil dalam keadaan kering. Lap menggunakan handuk lembut untuk menyeka air atau keringat yang menempel di badannya.

  1. Tuangkan bedak ke tangan secukupnya

Cara menggunakan bedak yang benar adalah dengan menuangkan secukupnya ke tangan ibu. Lalu tepuk sebentar dan usapkan lembut ke kulit bayi. Yakni area ketiak, leher, dada, dan punggung.

  1. Formula dan tekstur lembut untuk bayi

Pilih bedak bayi yang formula dan teksturnya lembut dan diformulasikan khusus untuk bayi.

  1. Area yang harus dihindari

Hindari penggunaan bedak pada bagian tubuh tertentu seperti lipatan paha, area popok, serta area kelamin.

Pilih MY BABY Powder yang telah menjadi kepercayaan para ibu dengan ragam aromanya yang harum dan segar sepanjang hari, seperti Sweet Floral, Soft & Gentle, Fresh Fruity, Telon Plus, dan ada juga varian Biang Keringat. Selain itu formulanya yang ringan dan lembut di kulit si kecil sudah teruji klinis, serta kemasan botolnya praktis untuk dibawa bepergian.

Kini sudah paham ya, Bu, bagaimana cara menggunakan bedak bayi yang benar?

Kategori:


Perawatan Anak

RELATED PRODUCTS

Extra Thick Wipes Antibacterial
LIHAT DETAIL >
Hair & Body Cologne Fresh Active
LIHAT DETAIL >
Liquid Detergent
LIHAT DETAIL >
SHARE