Tisu Basah yang Aman untuk si Kecil? Pakai MY BABY Wipes

Tisu basah telah menjadi bagian tak terpisahkan dalam perawatan kebersihan bayi. Kulit si Kecil yang masih sensitif dan lebih tipis dibandingkan kulit orang dewasa membutuhkan perawatan ekstra yang aman dan terbaik, termasuk saat memilih tisu basah.

Tisu basah yang aman untuk bayi haruslah clinically tested atau sudah teruji aman untuk bayi. Ini artinya tisu basah harus memenuhi beberapa kriteria. Contoh tisu basah yang aman untuk bayi haruslah bebas alkohol dan bebas paraben.

Paraben adalah sejenis bahan pengawet yang biasanya digunakan dalam berbagai produk kosmetik. Umumnya paraben adalah penyebab iritasi. Paraben juga mudah diserap oleh kulit sehingga paparan paraben dalam jangka panjang, menurut penelitian, berisiko  memengaruhi metabolisme dan regulasi hormon  sehingga harus dihindari untuk bayi dan anak kecil. Selain paraben, bayi juga harus dihindari dari tisu basah yang memiliki kandungan alkohol karena dapat mengiritasi kulitnya, bahkan menyebabkan reaksi alergi.

Tisu basah yang aman untuk bayi juga sebaiknya memiliki pH balance 5,5 sehingga aman digunakan sehari-hari. Tisu basah dengan pH balance 5,5 akan mendukung pertahanan alami kulit bayi. Sebaliknya tanpa kandungan pH balance, tisu basah bisa membuat kulit menjadi terlalu kering dan sensitif.

MY BABY Wipes adalah tisu basah yang memenuhi semua kriteria di atas. Selain ekstra tebal dan extra cairan sehingga mampu membersihkan kotoran dengan bersih maksimal, MY BABY Wipes telah teruji klinis bebas dari alkohol serta paraben dan memiliki pH 5.5 sehingga lembut di kulit bayi dan tidak menyebabkan iritasi. Tisu basah ini juga memiliki wangi yang segar dan telah tersertifikasi halal.

Ada beberapa pilihan MY BABY Wipes yang dapat digunakan sesuai kebutuhan. 

MY BABY Gentle Care Extra Thick Wipes dan MY BABY Clean and Fresh Extra Thick, praktis dan higienis untuk membersihkan bayi setelah buang air. Sementara MY BABY Hand and Mouth Extra Thick Wipes sangat cocok untuk membersihkan mulut dan tangan bayi setelah makan atau bermain karena memiliki formula food grade. Untuk MY BABY Antibacterial Extra Thick Wipes dapat digunakan untuk  membersihkan perlengkapan bayi karena dapat membantu menghilangkan kotoran, debu, dan kuman.

Kemasan pack MY BABY Wipes mudah dibawa bepergian sehingga tisu basah ini praktis digunakan dalam perjalanan sebagai pengganti air dan multifungsi untuk berbagai keperluan sehingga membantu menjaga kesehatan dan kebersihan si Kecil.

Sumber:

www.healthline.com

Kategori:


Perawatan Anak

RELATED PRODUCTS

Shampoo Black & Shine
LIHAT DETAIL >
Bath Telon Plus
LIHAT DETAIL >
Cologne Soft & Gentle
LIHAT DETAIL >
SHARE