Perawatan Bayi

3 Cara Membuat Rambut Hitam, Tebal, dan Bercahaya

Rambut si kecil yang hitam, tebal, dan bercahaya tentu menjadi dambaan setiap ibu. Bukan hanya rambut itu akan indah dilihat, namun rambuthitam, tebal, dan bercahaya mencerminkan rambut yang sehat.  Berikut 3 cara membuat rambut hitam, tebal, dan bercahaya:

Makan secara sehat

               Rambut hitam, tebal, dan bercahaya tidak terlepas dari asupan nutrisi.  Beberapa contoh makanan yang dapat memberi manfaat bagi  rambut sehat adalah  salmon, bayam, telur, dan alpukat. Ikan salmon kaya akan asam lemak omega-3 yang tak hanya berguna membuat rambut terlihat lebih berkilau dan lebat, namun juga bisa membantu pertumbuhan rambut si kecil.  Sementara kandungan yang ada pada bayam, seperti vitamin A, zat besi, beta karoten, folat, dan vitamin C, akan menjaga kelembapan  rambut sehingga rambut tidak kering dan mudah patah. Bagaimana dengan telur? Salah satu kandungan yang terpenting pada telur adalah vitamin B yang disebut biotin. Biotin ini dapat membantu pertumbuhan rambut. Untuk manfaat alpukat bagi rambut adalah alpukat kaya kandungan keratin. Keratin adalah senyawa turunan protein yang bermanfaat dalam memberikan nutrisi pada rambut sehingga rambut lebih tebal dan berkilau. 

Cobalah kemiri dan Alpukat

Kemiri dan alpukat telah terbukti sejak dahulu sebagai bahan alami yang berkhasiat menebalkan dan menghitamkan rambut. Kedua bahan tersebut terdapat di dalam MY BABY Shampoo Black & Shine.

Pilih Sampo yang tepat

MY BABY Shampoo Black & Shine, misalnya. Sampo yang diperkaya dengan kemiri dan alpukat ini sengaja diciptakan untuk membantu membuat rambut si kecil terlihat tebal, hitam, dan berkilau. Formulanya yang  lembut  dapat membersihkan rambut dan kulit kepala si kecil secara menyeluruh. Jangan khawatir dengan keamanannya, karena MY BABY Shampoo Black & Shine teruji klinis tidak menyebabkan iritasi pada mata dan kulit kepala bayi. 

Kategori:
Perawatan Bayi

SHARE