Perawatan Bayi

5 Produk Perawatan Bayi yang Bagus saat New Normal

Pandemi COVID-19 ini telah membuat kita lebih sadar akan kebutuhan untuk menjaga kebersihan. Karena itulah banyak ibu mencari produk perawatan bayi yang bagus yang dapat mereka percayai  untuk membantu melindungi si Kecil dari berbagai ancaman virus berbahaya.

Produk seperti MY BABY Mom’s Hand Sanitizer dan tisu basah MY BABY Antibacterial Wipes harus selalu menemani Ibu di mana pun. Tidak lupa juga MY BABY Minyak Telon Plus Eucalyptus Longer Protection yang tidak hanya menghangatkan dan melindungi dari nyamuk hingga 12 jam, tapi juga mampu menghambat pertumbuhan virus karena mengandung senyawa 1,8 cineol dari Eucalyptus-nya. Selain untuk perawatan Ibu dan si Kecil, perhatikan juga kebersihan peralatan bayi dengan sabun untuk mencuci peralatan bayi, seperti MY BABY Bottle, Nipple & Baby Accessories Cleanser, sangat direkomendasi untuk dicoba

Produk perawatan bayi lainnya yang bagus adalah MY BABY Hair & Body Wash. Sabun sekaligus shampoo ini akan sangat membantu menjaga kebersihan si Kecil pada saat New Normal karena formulanya sudah teruji klinis tidak menyebabkan iritasi sehingga aman bagi bayi. Sebagai sabun, MY BABY Hair & Body Wash efektif membersihkan tubuh bayi, serta dapat membantu melembapkan, menutrisi, dan menyehatkan kulitnya. Sementara sebagai shampoo, bermanfaat untuk membantu pertumbuhan rambut bayi, menghaluskan dan melindungi kulit dari kekeringan, hingga mampu memberikan kelembutan dan keharuman ekstra. MY BABY Hair & Body Wash juga tidak licin dan mudah dibilas, serta 99% melindungi dari kuman. 

Kategori:
Perawatan Bayi

SHARE