Perawatan Bayi

Bagaimana Membuat Bayi Tetap Wangi dan Segar Seharian?

Tubuh yang segar akan membuat bayi nyaman dan mengurangi rewel.Kunci dari tubuh bayi yang segar adalah terjaganya tingkat kelembapan kulit bayi dan wangi yang cocok dengan tubuhnya.

Lantas bagaimana cara membuat bayi tetap wangi dan segar seharian? Yuk, simak tips berikut, Bu!

  1. Siapkan si kecil untuk mandi. Isi bak mandi dengan air hangat suam-suam kuku atau sekitar 37° C,
  2. Buka pakaian bayi, dan basahi bagian kaki bayi perlahan-lahan, agar ia tidak kaget. Setelah itu lanjutkan dengan merendam tubuh bayi di dalam bak berisi air hangat tersebut.
  3. Usap kepala, wajah, leher, dan telinganya dengan kain lap basah (washlap). Tuangkan MY BABY Bath Telon Plus ke telapak tangan. Sabuni seluruh tubuh bayi secara merata, termasuk ke area lipatan seperti ketiak, lipatan paha, dan lainnya. Sedangkan untuk bagian rambut, gunakan MY BABY Shampoo. Setelahnya bilas tubuh bayi dengan air bersih menggunakan telapak tangan atau waslap. Setelah bersih, segera angkat bayi dari bak dan keringkan tubuhnya dengan handuk bersih.
  4. Setelah mandi, letakkan bayi di atas perlak atau changing mat. Bayi newborn bisa saja memiliki 'mata lengket' yang tersumbat dengan lendir kering. Maka usaplah setiap mata dengan sangat lembut dari sudut dalam ke luar menggunakan kapas yang dicelupkan ke dalam air matang. Pastikan untuk menggunakan sepotong kapas yang terpisah untuk setiap mata dan bersihkan hanya sekali dengan masing-masing mata.
  5. Sebelum memakaikan pakaian bersih, Ibu bisa membubuhkan MY BABY Minyak Telon Plus untuk menghangatkan tubuh bayi sekaligus melindunginya dari gigitan nyamuk. Kemudian bubuhkan bedak bayi agar kulit bayi terasa halus, lembap, segar, dan wangi sepanjang hari. Ibu dapat memilih MY BABY Powder Telon Plus untuk memperlengkap wangi tubuh si kecil agar wangi telon plus terus! Karena MY BABY Powder Telon Plus ini merupakan bedak bayi pertama di Indonesia yang memiliki wangi khas telon plus MY BABY. Bedak bayi ini berfungsi menghaluskan dan menjaga kelembapan kulitnya. MY BABY Powder Telon Plus memiliki formula yang lembut dan telah teruji klinis sehingga aman digunakan untuk si kecil.

Nah cara di atas bisa ibu lakukan untuk membuat bayi tetap wangi telon plus terus dan segar sepanjang hari. Yuk, gunakan rangkaian produk MY BABY Telon Plus untuk kenyamanan si kecil. Karena si kecil nyaman, Ibu pun tenang.

Kategori:
Perawatan Bayi

SHARE