Perawatan Bayi

Bedak Bayi yang Mampu Bikin Si Kecil Relax dan Happy

Menurut penelitian, bau yang kita cium akan mengaktifkan reseptor di hidung,  lalu mengirimkan pesan melalui sistem saraf ke otak dan mengaktifkan sistem limbik yang berperan dalam emosi. Itulah mengapa wewangian dipercaya memiliki kemampuan untuk memengaruhi emosi dan meningkatkan mood secara positif. 

Aroma bedak bayi yang menenangkan juga bisa menjadi media stimulasi indra penciuman bayi. Sentuhan skin-to-skin Ibu saat mengusapkan bedak bayi pada tubuh si Kecil juga bisa membuat bayi merasa nyaman dan aman serta dapat menjadi momen bonding dengan si Kecil.

Bedak bayi dari MY BABY ini memiliki wangi yang segar dan aroma unik yang sudah terbukti tak hanya bisa memberi keharuman pada si Kecil, namun juga rasa senang dan rileks baginya maupun yang mencium aromanya.

 

Bedak bayi yang paling wangi dan tahan lama

Bila Ibu menyukai wangi buah yang segar, MY BABY Powder Fresh Fruity bisa menjadi pilihan. Kandungan chamomile dan wangi buah-buahan pada MY BABY Powder Fresh Fruity, memberikan aroma yang unik. Harumnya segar, manis, tidak menyengat, menenangkan, dan yang terpenting bikin semua jadi happy.

MY BABY Powder Fresh Fruity memiliki formula ringan yang mudah merata dan lembut untuk kulit bayi.  Gunakan MY BABY Powder Fresh Fruity setiap kali si Kecil selesai mandi. Bedak bayi  ini akan membantu  merawat kelembutan dan kehalusan kulit si kecil dan memberikan aroma yang segar pada si Kecil.  

Baca Juga: Tips Penggunaan Bedak Yang Tepat Untuk Bayi

 MY BABY Powder Fresh Fruity  juga dapat dimanfaatkan untuk mencegah iritasi ringan dan mencegah biang keringat pada kulit bayi. Bentuk bedak yang berupa bubuk dapat berfungsi untuk menjaga dan menjadi penyerap keringat yang baik, selain dapat membantu mengurangi gesekan antar kulit, membantu menjaga kulit tetap dingin, dan mengurangi bau keringat.

Gunakan MY BABY Powder Fresh Fruity kapan saja dan di mana saja karena bedak bayi ini telah teruji  klinis sehingga aman digunakan setiap hari, memberikan wangi segar Fresh Fruity yang #HarumnyaJuara dan mampu bikin si Kecil happy.

Baca Juga: Kegunaan Lain Baby Powder

Kategori:
Perawatan Bayi

SHARE