Cegah Biang Keringat dengan Bedak MY BABY

Di negeri tropis, seperti Indonesia, kasus biang keringat umum terjadi. Sebenarnya tidak hanya terjadi pada bayi, tetapi juga orang dewasa. Namun karena kulit bayi lebih sensitif dibanding dewasa, maka ini lebih sering terjadi pada bayi. 

Meski terkesan sepele,  biang keringat cukup merepotkan karena membuat bayi jadi rewel sepanjang hari akibat rasa gatal dan perih yang ditimbulkannya. Bisakah biang keringat dicegah? Tentu bisa, salah satunya dengan bedak MY BABY, khususnya MY BABY Powder Biang Keringat Bedak ini dibuat dengan perpaduan bahan-bahan aktif yang dapat membantu menghambat kuman penyebab iritasi ringan.

Formula bedak MY BABY Biang Keringat ini adalah Zinc oxide, Allantoin dan Kaolin. Kandungan Zinc Oxide pada bedak MY BABY  Biang Keringat dapat membantu mengurangi iritasi ringan,  kandungan Kaolinnya untuk membantu menyerap keringat berlebih, dan kandungan Allantoin untuk membantu meringankan luka akibat iritasi ringan.

Untuk mencegah biang keringat, Ibu juga perlu menjaga kebersihan bayi. Bayi harus mandi teratur. Sabuni seluruh tubuh bayi, terutama bagian lipatan-lipatan tubuhnya, bilas sampai bersih,  handuki bayi sampai kering, jika menggunakan Minyak Telon MY BABY, gunakan sebelum menggunakan bedak dan pastikan agar minyak telon meresap sempurna baru diberikan bedak MY BABY agar bedak tidak menggumpal.

Cara penggunaan bedak yang tepat adalah dengan mengusapkan bedak bayi ke setiap lipatan tubuh, misalnya lipatan leher, ketiak, tangan, kaki, dsb untuk membantu menyerap keringat dan memberikan rasa nyaman pada bayi.

Secara umum, bedak tabur bayi ini memang mencegah biang keringat Bedak MY BABY memiliki beberapa varian lain selain bedak biang keringat, yaitu varian Sweet Floral, Soft & Gentle, Fresh Fruity dan Telon Plus.

Cara lain mencegah biang keringat adalah dengan memakaikan bayi baju tipis yang menyerap keringat. Perhatikan ventilasi rumah atau kamar bayi, pastikan terdapat udara yang baik. Bila si kecil mudah berkeringat, segera keringkan dengan handuk lembut supaya kulitnya tetap kering dan gunakan MY BABY Powder untuk menjaga kulitnya tetap kering. Umumnya dengan tindakan-tindakan sederhana ini, biang keringat pada bayi dapat dicegah.

Kategori:


Perawatan Anak

RELATED PRODUCTS

Set Telon Plus
LIHAT DETAIL >
Hair & Body Cologne Sweet Blossom
LIHAT DETAIL >
Extra Thick Wipes Hand & Mouth
LIHAT DETAIL >
SHARE