Perawatan Bayi

Kenali Vitamin yang Bermanfaat untuk Rambut Anak

Tak berbeda dengan bagian tubuh lain, rambut si Kecil pun membutuhkan perawatan dari dalam dan luar. Untuk perawatan dari dalam, rambut yang sehat sangat bergantung pada pasokan nutrisi dari makanan yang bervariasi dan bergizi seimbang yang si Kecil nikmati sehari-hari.

 

Sementara perawatan dari luar, rambut memerlukan shampoo yang tepat, shampoo yang memiliki kandungan vitamin yang bermanfaat untuk rambut anak, seperti  Pro Vitamin B5, Olive Oil, dan Milk Protein.

 

MY BABY Kids Shampoo & Conditioner memiliki kandungan vitamin-vitamin yang bermanfaat untuk rambut anak tersebut.  Shampoo sekaligus  conditioner  ini tersedia dalam dua varian yang sudah mengandung Pro vitamin B5, Milk Protein, dan Olive Oil, yaitu Healthy & Fresh dan Soft & Shiny. 

 

MY BABY Kids Shampoo & Conditioner membantu menjaga kelembapan rambut si Kecil, menjadikannya halus, lembut, berkilau dan mudah diatur. Formulanya lembut di mata dan memiliki keharuman yang tahan lama. MY BABY Kids Shampoo & Conditioner  dibuat khusus untuk anak-anak dan sudah teruji secara klinis sehingga aman untuk digunakan sehari-hari.

Kategori:
Perawatan Bayi

SHARE