Perawatan Bayi

Kriteria Hand Sanitizer yang Aman untuk Anak

Pada masa pandemi ini, membersihkan tangan dengan hand sanitizer menjadi alternatif efektif saat tidak ada sabun dan air mengalir. Sewaktu memilih hand sanitizer buat si Kecil, pilihlah yang memang diformulasikan untuk anak-anak, seperti MY BABY Kids Hand Sanitizer.

MY BABY Kids Hand Sanitizer diformulasikan khusus untuk anak-anak dengan kandungan 73% Natural Alcohol. Hand sanitizer ini efektif membunuh bakteri dengan cepat dalam 20 detik*.

Keistimewaan lain MY BABY Kids Hand Sanitizer   adalah memiliki kandungan Aloe Vera sebagai pelembap alami sehingga membuat tangan tidak terasa kering saat memakainya. Hand sanitizer ini juga praktis dan tidak lengket sehingga cepat menyerap ke kulit dan cepat kering.

Diproduksi oleh MY BABY yang telah menjadi Mum’s trusted brand atau merek kepercayaan para Ibu lebih dari 35 tahun, MY BABY Kids Hand Sanitizer bisa Ibu andalkan setiap saat.

*(Berdasarkan hasil uji laboratorium terakreditasi terhadap bakteri E. Coli, P. aeruginosa, S. aureus dan S. typhimurium).

Kategori:
Perawatan Bayi

Produk Terkait:

SHARE