Kulit Bayi Sensitif dan Penanganannya

Risiko iritasi kulit bayi sensitif dapat dikurangi dengan cara-cara sederhana.  Contoh, kondisi kulit kering dan digigit nyamuk akan sangat mengganggu kulit bayi sensitif.  MY BABY Lotion Telon Plus dapat membantu mengatasi kedua masalah ini sekaligus.

MY BABY Lotion Telon Plus adalah telon dalam bentuk losion. Selain berfungsi untuk melindungi bayi dari gigitan serangga dan nyamuk demam berdarah selama 6 jam, MY BABY Lotion Telon Plus bermanfaat melembapkan dan melembutkan kulit bayi dari kekeringan.

Detergen cair, seperti MY BABY Liquid Detergent, terkadang menjadi pilihan yang lebih baik untuk kulit bayi sensitif. Detergen ini mengandung Ekstrak Chamomile sebagai anti irritant yang bisa membantu melindungi bayi dari iritasi.

Pilihlah bahan kain yang lembut untuk pakaian, seprai, selimut.  Gunakan juga produk perawatan bayi dengan formula lembut dan teruji klinis, seperti MY BABY. Sebelum mencoba produk perawatan baru, pastikan untuk mengujinya sedikit di bagian dalam pergelangan tangan si kecil. Jika muncul ruam atau kulit anak tampak gatal, kering, atau terbakar, hentikan segera penggunaan produk.

Langkah utama yang terpenting untuk kulit bayi sensitif adalah mengidentifikasi dan menghindari apa pun yang mungkin menjadi penyebab iritasi, termasuk udara panas, sabun mandi, detergen, bulu hewan peliharaan, tungau, debu, kain-kain tertentu, asap rokok, dsb.

Kategori:


Perawatan Anak

RELATED PRODUCTS

Baby Bottle, Nipple, & Accessories Cleanser
LIHAT DETAIL >
Lotion Healthy & Protect
LIHAT DETAIL >
Hair Lotion Black & Shine
LIHAT DETAIL >
SHARE