Perawatan Bayi

Masih Bingung Apa Saja Yang Harus Dipakai Bayi Setelah Mandi? Ini Panduannya

Begitu si Kecil selesai mandi, masih ada deretan perawatan bayi yang perlu Ibu lakukan agar si Kecil tampil lebih wangi dan tambah menggemaskan. Apa saja yang harus dipakai bayi setelah mandi?

Nah, untuk awalnya, ketika si Kecil masih terbalut handuk, coba baringan si Kecil di permukaan yang datar, lalu tepuk-tepuk kulitnya dengan handuk untuk menghilangkan sisa air yang tersisa.  Sama seperti saat memandikan bayi, berikan perhatian ekstra pada daerah-daerah lipatan, karena daerah ini cenderung menahan kelembapan dan berpotensi menyebabkan ruam.

Setelah tubuh si Kecil benar-benar kering, usapkan MY BABY Minyak Telon Plus Eucalyptus Longer Protection pada daerah perut, dada hingga punggung untuk menghangatkan tubuhnya. MY BABY Minyak Telon Plus Eucalyptus Longer Protection juga dapat membantu menghindari bayi dari gigitan nyamuk dan serangga hingga 12 Jam. Bahkan dengan kandungan Eucalyptus yang mengandung 1,8 cineol, minyak telon ini bisa melindungi si Kecil dari ancaman bakteri dan virus dengan menghambat pertumbuhannya

Setelah minyak telon terserap sempurna, bubuhkan bedak bayi agar kulit bayi terasa halus, lembap, segar, dan wangi sepanjang hari. Ibu bisa memilih MY BABY Powder Telon Plus agar si Kecil wangi telon plus terus.

Bagaimana agar rambut bayi menjadi lebih berkilau alami? Gunakan MY BABY Hair Lotion Black & Shine.  Lotion perawatan rambut bayi ini bisa membantu memberikan nutrisi untuk rambut dan kulit kepala bayi. Formulanya lembut dan telah teruji klinis tidak menyebabkan iritasi pada kulit kepala. MY BABY Hair Lotion Black & Shine juga dapat memberikan kelembutan ekstra bagi rambut bayi.

Jika kulit bayi tampak kering, ibu juga bisa manfaatkan  MY BABY Lotion Soft & Gentle. Lotion bayi ini memiliki Formula Hypoallergenic efektif menutrisi dan melembapkan kulit bayi.

Bagi si Kecil yang mengalami ruam popok, Ibu bisa menggunakan MY BABY Diaper Rash Cream. Krim popok ini memiliki kandungan Zinc Oxide, Lidah Buaya, dan Multivitamin (A, E, F, B5) yang teruji klinis dapat membantu melindungi kulit sensitif bayi dari kemerahan akibat ruam popok, udara panas, dan bakteri penyebab iritasi.

Sebagai sentuhan akhir, gunakan MY BABY Cologne, terutama sebelum bepergian untuk memberikan keharuman dan kesegaran yang tahan lama pada si Kecil.

Nah, sekarang Ibu pasti sudah semakin tahu apa saja yang harus dipakai bayi setelah mandi, kan?

Kategori:
Perawatan Bayi

SHARE