Perawatan Bayi

Perlengkapan Bayi Baru Lahir, Pilih Kado yang Bermanfaat Bagi Ibu Baru

Memilih kado untuk ibu baru bisa gampang-gampang susah. Tapi di antara berbagai pilihan, perlengkapan bayi bisa menjadi satu pilihan terbaik karena bermanfaat dan langsung bisa digunakan untuk si Kecil yang baru lahir. Alternatif lainnya, kado yang bisa memberi kesempatan bagi ibu baru untuk memanjakan diri.  Bingkisan praktis dan fungsional yang bisa meringankan ibu baru menjalankan tugasnya, juga bisa menjadi pertimbangan.  Berikut beberapa inspirasi kado yang bermanfaat untuk ibu baru:

Piyama Cantik
Kesannya “kok piyama sih, gak banget deh!” Tapi Bu, biasanya ibu baru akan menghabiskan mayoritas waktunya  di rumah. Nah, kado piyama cantik yang nyaman pasti akan terpakai menemani kesibukan ibu merawat bayinya yang baru lahir.

Voucher Spa
Kado ini bisa mendorong ibu baru yang kelelahan untuk bersantai dan kembali bersemangat setelah menikmati spa seharian. Bila situasi tidak memungkinkan ibu baru untuk meninggalkan rumah, coba bikin tas cantik yang berisi seperangkat perlengkapan spa untuk di rumah, seperti masker wajah, garam mandi, dan mentega tubuh.  Jangan lupa lengkapi dengan aromaterapi disffuser sehingga suasana spa di rumah semakin terasa.

Voucher Activity
Voucher activity, seperti kelas yoga ibu & bayi, adalah hadiah yang sempurna untuk ibu aktif yang suka berolahraga. Kelas ini memberi kesempatan ibu baru untuk melakukan gerakan-gerakan peregangan tanpa kehilangan waktu bersama bayi mereka. Dalam kelas yoga ibu & bayi biasanya diselipkan juga sesi pijat bayi yang membuka banyak interaksi antara ibu dan bayinya.

MY BABY Gift Box
MY BABY Gift Box
  merupakan kado cantik berisi perlengkapan bayi baru lahir. Terdiri dari dua pilihan Gift Box Blue dan Gift Box Pink, sesuaikan dengan selera Ibu atau selera si penerima kado. Isi dari Gift Box ini adalah satu set produk perawatan bayi yang benar-benar praktis sesuai kebutuhan si kecil, seperti: MY BABY Powder, MY BABY Minyak Telon Plus, MY BABY Hair Lotion, MY BABY Cologne,  MY BABY Extra Thick Wipes, dan MY BABY Hair & Body Wash.

MY BABY Hair & Body Wash ini merupakan sabun sekaligus shampoo yang dapat membersihkan rambut dan badan tanpa iritasi pada mata, formulanya sudah teruji klinis sehingga aman bagi bayi. Kandungannya yang berupa lidah buaya dan alpukat mampu melembapkan dan membantu pertumbuhan rambut, menghaluskan dan melindungi kulit bayi dari kekeringan, dan memberikan kelembutan dan keharuman ekstra bagi bayi. Keunggulan MY BABY Gift Box adalah ibu tak perlu repot menata dan membungkus kado karena MY BABY Gift Box sudah dipack dengan begitu cantik. Ibu bisa memberikan kado itu langsung pada para ibu yang baru melahirkan. 

Kategori:
Perawatan Bayi

SHARE