Perawatan Bayi

Sabun & Shampoo Bayi Baru Lahir yang Bagus? Pilih Formula Newborn Friendly

Sabun dan shampoo untuk bayi baru lahir harus memiliki formula newborn friendly. Kulit bayi lebih sensitif dan 3x lebih cepat kering, sehingga rentan terhadap iritasi daripada orang dewasa. Sabun dan shampoo yang tidak lembut untuk newborn, dapat membahayakan kulit bayi dan tidak baik untuk kesehatannya.

 

Karena itulah si Kecil membutuhkan sabun dan shampoo yang newborn friendly untuk menjaga kebersihan tubuhnya sehari-hari, berikut beberapa tips memilihnya:

 

  • Kandungan natural ingredients yang aman

Sabun dan shampoo yang terbuat dari bahan-bahan alam sangat cocok untuk kulit bayi yang sensitif. Bahan-bahan seperti lidah buaya, alpukat, madu dan vitamin E adalah bahan pelembap alami yang cocok untuk kulit bayi sekaligus dapat mendukung pertumbuhan dan kesehatan rambutnya.

 

  • Lembut di Mata & Tidak Licin

Untuk melindungi si Kecil dari mata pedih, sabun dan shampoo bayi yang bagus harus lembut di mata. Sementara formula sabun dan shampoo yang tidak licin akan membuat ibu lebih percaya diri saat memandikan bayi karena mengurangi kekhawatiran si Kecil tergelincir.

 

  • Clinically Tested

Sabun dan shampoo bayi yang bagus harus sudah teruji klinis (clinically tested) karena ini menunjukkan bahwa bahan-bahan yang digunakan sudah teruji aman untuk bayi dan newborn.

 

  • Harga mahal terkadang bukan jaminan

Terkadang merek dengan harga mahal bukanlah jaminan bahwa produk tersebut cocok untuk bayi. Sabun dan shampoo yang bagus adalah yang tidak menimbulkan efek samping, seperti iritasi kulit atau ruam pada kulit.

 

  • Pilih dari merek terpercaya

 MY BABY Hair & Body Wash, misalnya. Sabun sekaligus shampoo ini merupakan produk dari MY BABY yang sudah lebih dari 35 tahun menemani para ibu dalam menjalankan perannya. Formula 2 in 1 sabun dan shampoo ini sangat praktis untuk membersihkan tubuh sekaligus rambut bayi. 

MY BABY Hair & Body Wash merupakan sabun bayi yang bagus karena mengandung bahan alam seperti Avocado, Aloe Vera, Madu dan Vitamin E yang baik untuk kulit bayi, melindunginya dari kuman, serta dapat membantu melembapkan, menutrisi, dan menyehatkan kulitnya. MY BABY Hair & Body Wash juga merupakan shampoo bayi yang bagus karena dapat membantu pertumbuhan rambut bayi, menghaluskan, dan melindungi kulit kepala dari kekeringan.

Keistimewaan lainnya, MY BABY Hair & Body Wash 3x moisturizing sehingga bisa menjaga kelembapan kulit dan lembut untuk newborn. Sebagai sabun sekaligus shampoo, MY BABY Hair & Body Wash sudah teruji klinis, tidak licin dan mudah untuk dibilas, tidak pedih di mata,  99% melindungi dari kuman, 0% paraben, serta membantu pertumbuhan rambut sehat si Kecil.

 

Nah, selamat memilih sabun dan shampoo bayi yang bagus!

Kategori:
Perawatan Bayi

SHARE