Perawatan Bayi

Tak Hanya Wangi, Sabun Bayi Yang Bagus Harus Penuhi Kriteria ini

Memilih sabun bayi bisa menjadi tantangan tersendiri  karena Ibu akan  dihadapkan pada begitu banyak pilihan di pasaran. Prinsip dalam memilih, tentu keamanan si Kecil harus menjadi perhatian utama karena kulit bayi yang cenderung masih sangat sensitif memerlukan sabun berformula lembut dan aman yang tidak mengiritasi mata serta tidak menimbulkan alergi pada kulitnya.  

Sabun bayi yang bagus harus teruji memiliki bahan-bahan yang aman dan tidak membahayakan bayi. Selain itu, tentu harus dapat membersihkan tubuh dan rambut si Kecil, serta melindunginya dari kuman.

Karena itulah, sabun yang memiliki formula lembut dan aman untuk kulit bayi dan newborn, MY BABY Hair & Body Wash, sangat direkomendasikan.  Sabun sekaligus shampoo ini  sangat praktis karena dapat membersihkan rambut dan badan si Kecil sekaligus.

MY BABY Hair & Body Wash  tersedia dalam dua varian, yakni MY BABY Hair & Body Yellow yang memiliki kandungan lidah buaya dan alpukat, serta MY BABY Hair & Body Wash Pink (varian Sweet Floral) dengan kandungan madu dan vitamin E.

MY BABY Hair & Body Wash memiliki banyak keunggulan. Sebagai sabun, MY BABY Hair & Body Wash efektif membersihkan tubuh bayi, serta dapat membantu melembapkan, menutrisi, dan menyehatkan kulitnya. Sementara sebagai shampoo, bisa membantu pertumbuhan rambut bayi, menghaluskan dan melindungi kulit dari kekeringan, hingga mampu memberikan kelembutan dan keharuman ekstra.

Formula MY BABY Hair & Body Wash sudah teruji klinis (clinically tested) aman digunakan untuk bayi dan newborn. Tak perlu khawatir mata si Kecil akan pedih karena MY BABY Hair & Body Wash memiliki formula yang lembut.  Sabun khusus bayi ini merupakan produk dari merek terkenal MY BABY. Seperti diketahui, sudah lebih 35 tahun MY BABY menjadi Mum’s Trusted Brand atau merek kepercayaan para Ibu di Indonesia

Kategori:
Perawatan Bayi

SHARE