Perawatan Bayi

Tiga Alasan mengapa Rambut Kering Si Kecil Harus Menggunakan Shampoo Anak

Anak-anak memiliki minyak alami rambut yang masih lebih sedikit daripada orang dewasa. Ini yang membuat rambut mereka bisa terlihat begitu kering. Jenis rambut anak yang kering membutuhkan pendekatan yang berbeda sehingga perlu shampoo yang aman. Yang pasti hindari penggunaan shampoo orang dewasa dan gunakan shampoo anak. Mengapa? Berikut tiga alasan mengapa si Kecil harus menggunakan shampoo khusus anak:

  1. Shampoo orang dewasa bisa membuat rambut anak tambah kering
    Shampoo orang dewasa terkadang mengandung bahan-bahan yang terlalu keras untuk anak sehingga bisa mengiritasi kulit kepala anak dan dapat membuat rambut si Kecil justru tambah kering. Berbeda dengan shampoo anak. Shampoo anak, seperti MY BABY Kids Shampoo & Conditioner, dibuat dari bahan-bahan alami yang disesuaikan dengan kulit kepala anak yang masih sensitif.
     
  2. Shampoo anak bisa menjaga kelembapan rambut anak
    Keramas bisa menghilangkan minyak alami rambut anak. Untuk anak yang berambut kering, keramas bisa mengancam rambutnya jadi tambah kering. Untuk itulah si Kecil memerlukan shampoo anak yang dilengkapi dengan conditioner.
     
  3. Shampoo anak aman digunakan sehari-hari
    Frekuensi keramas yang ideal untuk anak berambut kering adalah 2 - 3 kali seminggu. Namun tentu ini bergantung pada situasi dan kondisi. Terkadang berbagai kegiatan membuat anak selalu berkeringat sehingga perlu keramas setiap hari. Karena itulah si Kecil memerlukan shampoo anak. Salah satu shampoo anak yang bagus untuk rambut kering si Kecil adalah MY BABY Kids Shampoo & Conditioner. Shampoo ini terbuat dari bahan alami, seperti  Pro Vitamin B5,  Milk Protein, dan Olive Oil, sehingga aman digunakan setiap hari dan bisa membantu menjaga kelembapan rambut si Kecil serta menjadikannya halus, lembut, berkilau dan mudah diatur. MY BABY Kids Shampoo & Conditioner tersedia dalam dua pilihan, MY BABY Kids Shampoo & Conditioner Healthy & Fresh dan MY BABY Kids Shampoo & Conditioner Soft & Shiny. Formula MY BABY Kids Shampoo & Conditioner lembut di mata dan memiliki keharuman yang tahan lama.

Kategori:
Perawatan Bayi

SHARE