Perawatan Bayi

Tips Menghangatkan Anak Setelah Berenang

Berenang bersama anak memang menyenangkan. Aktivitas ini dapat memberikan waktu berkualitas antara Ibu dan si Kecil sekaligus membuatnya lebih fit dan sehat. Namun satu hal yang biasanya dikhawatirkan ibu, sehabis berenang si Kecil sering kedinginan dan dikhawatirkan masuk angin. Nah, berikut tips menghangatkan anak setelah berenang:

  • Setelah selesai berenang, bilas tubuh si Kecil dan sabuni dengan MY BABY Kids Body Wash.  Sabun cair ini mampu membersihkan kulit, memberikan kesegaran, dan bisa membantu menjaga kulit anak tetap halus dan lembap sehabis berenang.
  • Jangan lupa mencuci rambutnya dengan menggunakan MY BABY Kids Shampoo & Conditioner. Formula shampoo ini lembut di mata, sehingga tidak akan membuat pedih di mata. Shampoo ini juga sekaligus conditioner sehingga mampu memberikan kelembutan dan kelembapan pada rambut anak.
  • Setelah selesai mandi, balut tubuh anak dengan handuk agar tetap hangat sambil terus dikeringkan.
  • Sebelum memakaikan si Kecil baju, pastikan untuk membalurkan MY BABY Kids Minyak Kayu Putih Plus. Minyak kayu putih plus ini cocok digunakan untuk anak berusia 5 tahun ke atas karena memiliki kehangatan yang lebih bila dibandingkan dengan minyak telon. Selain memberikan rasa hangat, MY BABY Kids Minyak Kayu Putih Plus juga dapat membantu meredakan sakit perut, perut kembung, hingga masuk angin yang  biasanya dialami si Kecil setelah berenang.  MY BABY Kids Minyak Kayu Putih Plus juga  memiliki wangi khas MY BABY yang menenangkan
  • Setelah itu, pastikan anak berganti baju bersih. Sebagai sentuhan akhir, Ibu bisa menyemprotkan MY BABY Kids Hair & Body Cologne pada badan dan rambutnya.  MY BABY Kids Hair & Body Cologne  diperkaya dengan Pro Vitamin B5 & Minyak Argan untuk membantu menutrisi kulit tubuh anak dan membuat rambutnya halus & mudah diatur.

Nah, selamat bersenang-senang, semoga tips menghangatkan anak setelah berenang ini bisa mengusir segala kekhawatiran Ibu!

Kategori:
Perawatan Bayi

SHARE