Perawatan Bayi

Mengenal Aroma Baby Powder dan Manfaatnya

Kekuatan aroma tak pernah diragukan lagi. Tak hanya bisa membuat indra penciuman menjadi segar, namun bau harum diyakini memiliki manfaat untuk kesehatan. Karena itulah ada istilah aromaterapi. Ya, ini adalah terapi yang mengandalkan keharuman berbagai bahan-bahan alami, seperti bunga, biji, daun, akar, buah, dan ranting .

Efek yang ditimbulkan juga berbeda-beda. Bunga lavender, salah satu aroma aromaterapi favorit, misalnya, dipercaya dapat membuat kita relaks. Aroma buah lemon yang segar banyak digunakan untuk meningkatkan kejernihan mental. Bahkan wangi daun thyme diyakini dapat membantu meningkatkan daya ingat dan konsentrasi. Harum aromaterapi ini juga bisa dinikmati si kecil melalui MY BABY Powder.

Seperti kita ketahui ada 4 aroma produk MY BABY Powder. MY BABY Powder Sweet Floral dengan wangi bunga-bungaan yang hangat , MY BABY Powder Soft & Gentle yang menyebarkan keharuman lembut, MY BABY Powder Fresh Fruity dengan aroma buah yang menyegarkan, dan MY BABY Aromatheraphy dengan keharuman yang menenangkan.

Pilihlah wangi MY BABY Powder yang sesuai dengan kepribadian buah hati. Si kecil yang aktif bisa jadi cocok dengan wangi buah MY BABY Powder Fresh Fruity atau bayi yang lebih kalem mungkin akan pas dengan keharuman bunga dari MY BABY Powder Sweet Floral. Apapun pilihan Ibu, rangkaian MY BABY Powder akan memberi si kecil aroma yang tak terlupakan. Setelah mencium harum tubuh bayi, Ibu akan merasa lebih relaks dan kembali bersemangat untuk beraktivitas. Tidak heran kalau harumnya si kecil selalu bikin kangen.

Kategori:
Perawatan Bayi

SHARE