Tren

6 Keunggulan MY BABY Kids Hand Sanitizer

Hand sanitizer menjadi pilihan efektif saat tidak tersedia sabun dan air mengalir untuk mencuci tangan. Namun untuk si Kecil, Ibu perlu lebih cermat dalam memilihnya.

Kabar baiknya, MY BABY mengeluarkan produk baru MY BABY Kids Hand Sanitizer yang diformulasikan untuk anak.  MY BABY Kids Hand Sanitizer adalah hand sanitizer khusus untuk anak yang mengandung 73% Natural Alcohol untuk membersihkan tangan si Kecil sebagai pengganti air yang efektif membunuh kuman dan bakteri.

MY BABY Kids Hand Sanitizer memiliki kandungan Aloe Vera (lidah buaya) yang melembapkan dan tidak membuat kulit terasa kering.  Cara pemakaiannya mudah, gosokkan MY BABY Kids Hand Sanitizer ke seluruh tangan hingga jari-jari si Kecil dan punggung tangannya hingga benar-benar kering. MY BABY Kids Hand Sanitizer praktis dan tidak lengket  serta efektif membunuh bakteri dalam 20 detik. *

MY BABY Kid Hand Sanitizer diproduksi oleh MY BABY yang telah menjadi Mum’s trusted brand atau merek kepercayaan para Ibu lebih dari 35 tahun.

Baca Juga: Tips Gunakan Hand Sanitizer untuk Anak

 

*Berdasarkan hasil uji laboratorium terakreditasi terhadap bakteri E.Coli, P. aeruginosa, S. aureus, dan S. Typhimurium 

Kategori:
Tren

Produk Terkait:

SHARE