Tren

Beri Perlindungan Si Kecil Lawan Virus di Tengah Pandemi COVID-19

Ada kabar menyedihkan terkait Pandemi COVID-19. Sebanyak 3.324 anak di Indonesia yang berstatus PDP (Pasien Dalam Pemantauan), 129 di antaranya dinyatakan meninggal. Sementara dari 584 anak yang terkonfirmasi positif COVID-19, tercatat 14 anak meninggal dunia. Data tersebut menunjukkan anak pun rentan terhadap COVID-19. Ini tentu menambah kekhawatiran para ibu, apalagi hingga saat ini belum ditemukan obat atau vaksin yang efektif untuk mengendalikan COVID-19.

Meski begitu, ilmuwan terus meneliti berbagai bahan alami yang potensial untuk digunakan sebagai pencegahan terhadap virus, salah satunya Eucalyptus. Hasil tes laboratorium oleh Balitbangtan (Badan Penelitian dan Pengembangan Pertanian) menunjukkan bahwa Eucalyptus ternyata mampu menghambat penyebaran virus hingga 80-100%. Ya betul, ini termasuk kandungan Eucalyptus pada rangkaian MY BABY Minyak Telon Plus yang mengandung 80-85% senyawa 1,8 cineol (eucalyptol). Senyawa inilah  yang menurut penelitian memiliki manfaat penting sebagai antimikroba, juga antivirus, termasuk virus Corona. Tentunya di tengah kecemasan akan pandemi COVID-19 yang belum juga menunjukkan kurva melandai, hasil riset tersebut menjadi kabar gembira untuk para ibu, tak terkecuali dari brand MY BABY Minyak Telon Plus Eucalyptus. Sebab, MY BABY Minyak Telon Plus Eucalyptus sangat memahami pentingnya perlindungan ekstra bagi si Kecil, khususnya di tengah pandemi COVID-19.

MY BABY yang telah lama hadir dan dipercaya oleh para ibu di Indonesia ini secara konsisten menghadirkan produk berbahan alami terbaik. MY BABY Minyak Telon Plus Eucalyptus,  misalnya, dilengkapi dengan bahan alami Chamomile dan Citronella, yang mampu memberikan kehangatkan dan perlindungan bagi si Kecil dari gigitan nyamuk dan serangga hingga 8 jam. Sementara tambahan kandungan Lemongrass pada MY BABY Minyak Telon Plus Eucalyptus Longer Protection dapat memberikan perlindungan lebih lama dari gigitan nyamuk dan serangga hingga 12 jam. Kandungan Chamomile pada kedua varian ini juga dapat mencegah iritasi ringan pada kulit bayi.

Formulasi paduan bahan alam yang telah teruji klinis dan aman digunakan untuk bayi pada MY BABY Minyak Telon Plus Eucalyptus, menjadikannya sebagai pilihan nomor satu para ibu di Indonesia. MY BABY Minyak Telon Plus Eucalyptus, selain dapat memberi kehangatan dan perlindungan dari gigitan nyamuk hingga 12 jam,  juga bisa membantu melawan virus di tengah pandemi COVID-19 sehingga si Kecil akan lebih terlindungi dan ibu bisa tetap fokus memberikan perlindungan yang terbaik bagi keluarga karena #MYBABYTelonPlusEucalyptusLawanVirus.

Kategori:
Tren

SHARE