Tren

Perlengkapan Wajib Bawa Saat ke Luar Kota, Minyak Telon MY BABY Salah Satunya

Mudik dengan bayi bisa menjadi tantangan tersendiri. Untuk sosok bayi yang begitu mungil, keperluannya bisa amat banyak. Termasuk MY BABY Minyak Telon Plus yang dapat membantu menghangatkan tubuh Si Kecil dalam perjalanan mudik dan membantu meredakan perut kembung yang mungkin dialaminya.  Keistimewaan lain Minyak Telon MY BABY ini adalah bisa membantu menghindarkan bayi dari gigitan nyamuk dan serangga, baik saat dalam perjalanan maupun ketika menginap di kampung halaman.

Taruh berbagai perlengkapan wajib di dalam tas tenteng yang mudah dibawa ke mana-mana. Berikut daftar periksa perlengkapan wajib bawa saat mudik:

  • Pompa ASI/Termos Air

Siapkan ASI perah minimal dua botol dan jangan lupakan pompa ASI untuk memerah ASI dalam perjalanan. Jika si Kecil minum susu bubuk, bawa termos air dan beberapa botol susu hangat siap minum. Untuk perjalanan mudik menggunakan pesawat terbang, Ibu perlu mengantisipasi soal aturan pembatasan jumlah cairan. Siapkan susu di dalam kantong plastik dan setelah di pesawat Ibu dapat meminta air hangat pada awak pesawat untuk membuat susu jika diperlukan.

  • Popok dan Pakaian

Kemas dua atau tiga set pakaian dalam tas tenteng. Jumlah popok, yang diperlukan biasanya sekitar satu popok untuk setiap jam dari perkiraan waktu perjalanan ditambah satu atau dua popok tambahan. Karena Ibu akan sering mengganti popok bayi, pastikan perlak juga telah dikemas apik di dalam tas tenteng.

  • Tisu Basah dan  Hand Sanitizer

Simpan satu pack Tisu Basah MY BABY dan Hand Sanitizer MY BABY. Tisu basah MY BABY yang non-toxic  telah teruji secara klinis aman untuk bayi. Kemasannya berbentuk pack yang mudah dibawa sehingga praktis dan higienis digunakan sebagai pengganti air. Ibu juga akan membutuhkan Hand Sanitizer MY BABY sebagai pembersih tangan dengan kandungan bahan alami yang efektif membunuh bakteri serta kuman pada tangan Ibu dan si Kecil. 

  • Makanan Bayi dan Sendok

Jika bayi sudah mulai makan makanan padat, siapkan makanan secukupnya untuk di perjalanan dan jangan lupa sendoknya.

  • Obat-obatan

Pastikan untuk membawa kotak P3K berisi obat-obatan, seperti penghilang rasa sakit, penurun demam, tetes mata, termometer, dan obat antiseptik.

  • Minyak Telon MY BABY

Sekali lagi jangan lupa untuk membawa  MY BABY Minyak Telon Plus Eucalyptus. Minyak Telon MY BABY ini dapat melindungi si Kecil dari gigitan nyamuk dan serangga hingga 12 jam selama dalam perjalanan mudik dan  bisa digunakan untuk berbagai keperluan, seperti meredakan perut kembung dan menghangatkan tubuh si Kecil.

Kategori:
Tren

SHARE