Tren

Rambut Anak Bau? Ini Shampoo yang Wanginya Awet

Apakah anak pernah mengeluh kalau rambutnya sering bau tak sedap dan ingin punya shampoo yang wanginya awet? Shampoo yang wanginya awet memang tersedia, namun anak perlu mengetahui terlebih dulu apa sebenarnya yang menjadi penyebab rambut anak bau tidak enak. Nah, Ibu bisa menjelaskan kalau bau rambut tak enak bisa disebabkan beberapa hal, ini di antaranya:

  • Malas  keramas
    Malas keramas dapat menyebabkan minyak menumpuk di kulit kepala dan menyebabkan bau, apalagi kalau pada dasarnya rambut si Kecil mudah berminyak. Jika malas keramas, rambutnya jadi lebih terlihat lepek.
  • Rambut berkeringat
    Keringat adalah penyebab umum rambut mudah bau. Jika  anak sering bermain di luar, namun tidak keramas secara teratur, dapat menimbulkan keringat di kulit kepala dan rambutnya membuatnya menjadi bau.
  • Polusi
    Polusi  udara yang mengendap di kulit kepala juga bisa menyebabkan bau. Apalagi kalau sampai bercampur dengan minyak yang ada di kulit kepala, baunya bisa tambah menyengat.
  • Pakai topi terlalu lama
    Meskipun penting menutupi rambut dengan topi saat berada di bawah sinar matahari, tapi memakai topi atau penutup kepala terlalu lama bisa meningkatkan keringat di kulit kepala dan rambut sehingga menyebabkan bau yang kurang sedap.
  • Produk kimia rambut
    Meski sekarang bukan balita lagi, namun sebaiknya anak tetap tidak menggunakan shampoo untuk orang dewasa, karena kandungan kimiawi pada shampoo orang dewasa terkadang terlalu keras untuknya. Produk perawatan rambut yang terlalu keras bisa mengacaukan keseimbangan minyak di kulit kepala dan menyebabkan bau yang tidak sedap. Untuk itu pilih shampoo dan conditioner yang diformulasikan khusus untuk anak dan mengandung bahan-bahan lembut.
  • Cuci rambut teratur dengan MY BABY Kids Shampoo & Conditioner
    Mencuci rambut secara teratur bisa membantu anak mencegah keringat menumpuk di kulit kepala. Frekuensi keramas yang ideal adalah 2-3 kali seminggu, bergantung pada situasi dan kondisi. Gunakan shampoo yang diformulasikan lembut khusus untuk anak seperti MY BABY Kids Shampoo & Conditioner. Shampoo ini terbuat dari bahan alami Pro Vitamin B5Milk Protein, dan Olive Oil, sehingga aman digunakan si Kecil setiap hari dan bisa membantu menjaga kelembapan rambut anak serta menjadikannya halus, lembut, berkilau dan mudah diatur.

MY BABY Kids Shampoo & Conditioner tersedia dalam dua pilihan, MY BABY Kids Shampoo & Conditioner Healthy & Fresh dan MY BABY Kids Shampoo & Conditioner Soft & Shiny. Formula MY BABY Kids Shampoo & Conditioner lembut di mata dan memiliki keharuman yang tahan lama, sehingga bisa mencegah rambut si Kecil dari bau yang tidak sedap, ibu sudah mencoba?

Kategori:
Tren

SHARE