Tren

Tips Perawatan Bayi Baru Lahir yang Bermanfaat Saat Pandemi COVID-19

Sebagian besar infeksi COVID-19 terjadi pada orang dewasa, namun anak-anak dan bayi juga dapat terinfeksi. Cara paling mudah untuk mencegah penyebaran COVID-19 pada si Kecil adalah dengan mematuhi protokol kesehatan, seperti Ibu menggunakan masker saat tidak enak badan dan selalu mencuci tangan sebelum dan sesudah menyentuh bayi.

Untuk perawatan bayi baru lahir, manfaatkan produk yang praktis, seperti MY BABY Hair & Body Wash. Sabun sekaligus shampoo ini akan sangat membantu pada kondisi pandemi COVID-19 saat ini.

MY BABY Hair & Body Wash memiliki kandungan yang dapat menjaga kelembapan kulit dan membuat rambut si Kecil tetap halus. MY BABY Hair & Body Wash juga dapat memberikan kelembutan dan keharuman ekstra. Formulanya sudah teruji klinis tidak menyebabkan iritasi sehingga aman bagi bayi, tidak licin dan mudah dibilas, serta 99% melindungi dari kuman.  Dan yang terpenting tentu, formula MY BABY Hair & Body Wash sudah teruji klinis (clinically tested) aman digunakan untuk bayi dan newborn.

Kategori:
Tren

SHARE