Tren

Tren Parfum Yang Cocok untuk Anak Usia Sekolah

Bukanlah rahasia lagi kalau wewangian dapat mengubah mood kita menjadi lebih happy.  Tak heran, parfum menjadi tren, tak hanya di kalangan dewasa, namun juga anak-anak usia sekolah. Sebagian anak terutama usia sekolah sudah mulai menggunakan parfum karena wanginya menyenangkan dan aktivitas mereka lebih banyak sehingga lebih mudah berkeringat dan rentan menimbulkan bau badan tak sedap.

Tidak ada cara lain untuk mencegah bau pada tubuh yang berkeringat, kecuali dengan menjaga kebersihan tubuh dengan baik.  Selain mandi secara teratur, penggunaan parfum bisa menjadi penyelamat bagi mereka. Parfum untuk anak usia sekolah tak perlu yang mahal. Beberapa parfum harganya terjangkau, bearoma segar, dan yang terpenting aman bagi si Kecil.  Sebaiknya, pilih parfum yang memang diformulasi khusus untuk anak dan tidak menggunakan parfum untuk orang dewasa pada anak-anak Anda. Sebab, formula parfum akan bersinggungan langsung dengan kulit anak yang mungkin masih sensitif.

Salah satu parfum yang cocok untuk si usia sekolah adalah MY BABY Kids Hair & Body Cologne. Parfum ini dapat digunakan untuk rambut dan tubuh anak dengan keharuman yang segar. Formulanya diperkaya dengan Pro Vitamin B5 & Minyak Argan sehingga selain dapat menyegarkan aroma tubuh Si Kecil, MY BABY Kids Hair & Body Cologne ini dapat membantu menutrisi kulit dan membuat rambut halus & mudah diatur.  MY BABY Kids Hair & Body Cologne sudah teruji secara klinis tidak menyebabkan iritasi sehingga aman digunakan setiap hari. Terdiri dari dua varian wangi, yaitu MY BABY Kids Hair & Body Cologne Fresh Active dan MY BABY Kids Hair & Body Cologne Sweet Blossom. Sesuaikan parfum yang cocok untuk anak usia sekolah ini dengan selera si Kecil. Jadikan anak lebih nyaman dan percaya diri dengan aroma MY BABY Kids Hair & Body Cologne favoritnya!

 

Referensi:
www.todaysparent.com
http://s1.juniormagazine.co.uk/

Kategori:
Tren

SHARE