Tren

Wajib Tahu Telon Anti Nyamuk Dalam Bentuk Lotion

Mengajak si Kecil bermain di luar rumah di pagi hari sangat bermanfaat. Selain udara masih segar, ia juga bisa mendapat sinar matahari pagi yang penuh manfaat untuk memenuhi kebutuhan vitamin D.  Namun, yang sering terjadi nyamuk dan serangga mengganggu saat bermain di luar.

Apa yang bisa dilakukan supaya si Kecil tetap nyaman bermain? Gunakan pakaian yang sesuai. Selain menyerap keringat, pakaian ini juga bisa melindungi anak dari gangguan nyamuk dan serangga. Yang tak kalah penting, gunakan anti nyamuk. Untuk Si Kecil, biasanya Ibu mengoleskan Minyak Telon Plus, namun tahukah Ibu bahwa MY BABY juga memiliki MY BABY Lotion Telon Plus yaitu minyak telon plus dalam bentuk lotion.

MY BABY Lotion Telon Plus bersifat lebih creamy dan paling baik diaplikasikan pada saat kulit kering. Karena tekstur lotion yang ringan, MY BABY Lotion Telon Plus akan lebih mudah diserap oleh kulit dan menghidrasinya MY BABY Lotion Telon Plus umumnya juga dapat digunakan oleh anak dengan berbagai jenis kulit.

Ibu bisa gunakan MY BABY Lotion Telon Plus kapan pun dan di mana pun ketika Ibu khawatir nyamuk akan menggigit si Kecil. Termasuk saat bayi diajak berjalan-jalan pagi di taman kota, saat bepergian di mal, berkunjung ke rumah nenek, dan sebagainya.

MY BABY Lotion Telon Plus terbuat dari bahan-bahan alami, seperti Minyak Sereh & Chamomile yang dapat menghindari dari nyamuk dan serangga. Seluruh produk MY BABY juga telah teruji secara klinis (clinically tested) dan halal sehingga aman untuk kulit bayi yang halus dan lembut.

Kategori:
Tren

Produk Terkait:

SHARE