trend

10 nama bayi unik yang lagi tren

Salah satu hal yang begitu menyenangkan saat menanti kelahiran bayi adalah ketika memilih nama untuk si kecil. Nah, berikut ini 10 nama bayi unik yang sedang menjadi tren di dunia:

1. Anaku

Nama ini memiliki arti beragam bergantung pada asal bahasanya. Di Indonesia bisa terdengar sebagai anakku, sementara dalam bahasa Jepang, misalnya, artinya cahaya atau kedamaian dari selatan. Artis penyanyi Andien menamai putra pertamanya Anaku Askara Biru.

2.Bodhi

Semakin tren saat artis Megan Fox menamai bayi laki-lakinya Bodhi, yang berarti pencerahan atau kebangkitan.

3.Arya

Di negara-negara Britania Raya, seperti Inggris dan Wales, Arya masuk sebagai nama perempuan populer di sana. Nama ini terinspirasi dari nama tokoh dalam serial Game of Thrones.

4. Katniss

Tokoh-tokoh film juga memberi inspirasi untuk nama  bayi. Di Inggris dan Wales nama Katniss dari Film The Hungger Games menjadi tren untuk nama bayi perempuan.

5. Liam

Ini adalah nama untuk bayi laki-laki ini paling populer di Kanada. Liam dalam bahasa Irlandia, artinya bertopi baja atau pelindung yang kuat.

6. Magnolia

Beberapa situs web memprediksi nama-nama bunga akan menjadi tren untuk bayi perempuan, Magnolia salah satunya.

7. Cinnamon

Nama rempah ini juga unik untuk dijadikan nama bayi perempuan, bahkan ini diprediksi menjadi tren oleh situs www.fitpregnancy.com. Dalam bahasa Afrika, Cinnamon berarti anak perempuan. Nama unik ini telah digunakan seorang artis muda Indonesia, Shenina Cinnamon.

9. Noah

Di Arkansas, negara bagian Amerika Serikat, nama Noah merupakan nama bayi laki-laki terpopuler di sana. Dalam bahasa Ibrani, Noah berarti kenyamanan

9. Apollo

Nama ini diambil dari nama Dewa Yunani, cukup unik untuk dijadikan nama bayi laki-laki.

10. Abimanyu

Di Indonesia Abimanyu juga merupakan nama yang disukai. Dalam bahasa Sanskerta, Abimanyu artinya tidak kenal takut.


Nah, Bu, sudah dapat ide untuk nama bayinya?

 

Kategori:
trend

Tags :

bayinama bayi
SHARE