trend

Gaya Pengasuhan Anak Kate Middleton & Prince William yang Bisa Ditiru Orang Tua

William dan Kate mungkin bangsawan, tetapi mereka membesarkan anak-anak seperti orang tua lainnya.

The Duke and Duchess adalah orang tua dari dua pangeran tampan Pangeran George dan Pangeran Louis, serta satu putri cantik, Putri Charlotte. Ingin mencontoh gaya pengasuhan pasangan kerajaan ini? Enggak beda jauh, kok, dengan Ibu. Ini beberapa di antaranya:

  • Senang bermain di luar rumah.
    Kate Middelton yang bergelar Duchess of Cambridge suka menghabiskan waktu di luar rumah bersama anak-anaknya. Mereka, misalnya, menikmati waktu di Maserati Royal Charity Polo Trophy di Beaufort Polo Club, di mana Pangeran William ikut serta dalam pertandingan polo.
  • Anak-anak menghabiskan banyak waktu bersama sepupu mereka.
    Pangeran George dan Putri Charlotte sering berkumpul dengan sepupu mereka, Savannah dan Isla Phillips. Para bangsawan muda ini kerap terlihat bermain bersama di Maserati Royal Charity Polo Trophy.
  • Anak-anak diizinkan untuk menonton program anak-anak.
    Ya, bahkan bangsawan menggunakan iPad untuk menghibur anak-anak dan membuat mereka tetap diam di penerbangan jarak jauh! Pangeran William bercerita pada Radio 1 bahwa keluarga mereka menonton banyak program anak-anak. Pangeran George adalah penggemar Peppa Pig dan Fireman Sam.
  • Anak-anak boleh meluapkan emosinya.
    Bangsawan Inggris dikenal kaku, selalu berusaha terlihat tenang, tanpa emosi.Tetapi William dan Kate berusaha mengubah itu. "Catherine dan saya ingin George, Charlotte, (dan Louis) tumbuh dengan dapat bicara tentang emosi dan perasaan mereka," kata Pangeran William kepada majalah CALM.
  • Menjadikan internet sebagai referensi pengasuhan anak.
    Kate memanfaatkan forum online untuk curhat dan bertanya tentang kekhawatirannya sebagai ibu. Tentu ia menggunakan nama samaran untuk mem-posting pertanyaan di situs-situs seperti Mumsnet dan Babycentre.

 

Sumber: https://www.hellomagazine.com

Kategori:
trend

Tags :

mybaby
SHARE