Tumbuh Kembang

Tips Saat Si Kecil Belajar Makan, Manfaatkan Tisu Pembersih Mulut Bayi

Setelah diperkenalkan dengan MPASI (Makanan Pendamping ASI), si Kecil mungkin menunjukkan tanda-tanda ingin makan sendiri. Misalnya, dia ingin ikutan memegang sendok atau mencoba mengambil makanan dari piring. Umumnya keinginan untuk belajar makan muncul di usia 8-9 bulan. 

Sangat normal bila anak ingin makan sendiri dan momen ini perlu dukungan Ibu untuk  mendorong berbagai keterampilannya kelak. Tak perlu khawatir kalau nantinya akan berantakan, termasuk mulut dan tangan anak yang akan sering kotor karena belepotan makanan. Karena Ada Kotor, #AdaMYBABYWipes.

MY BABY Hand & Mouth Extra Thick Wipes akan bermanfaat saat si Kecil belajar makan.  Tisu basah ini aman untuk anak-anak, bahkan untuk membersihkan mulutnya, karena tidak mengandung alkohol dan paraben, serta memiliki formula food grade.  MY BABY Hand & Mouth Extra Thick Wipes mengandung extra moisturizer yang lembut di kulit bayi, juga secara efektif membunuh kuman dan bakteri. Seluruh produk MY BABY pastinya sudah teruji klinis dan halal.

Nah, semoga momen belajar makan anak semakin lancar ya!

Kategori:
Tumbuh Kembang

SHARE