Tips Ibu Cerdas

5 Hal Tentang Kulit Bayi dan Produk Mandi yang Aman

Ada beberapa fakta tentang kulit bayi yang perlu dipahami orang tua. Seperti yang ditulis dalam website What To Expect, kulit bayi baru lahir, misalnya, tidaklah semulus yang kita kira. Akan ada bintik-bintik putih atau kuning yang disebut milia. Sebagian bayi mukanya juga berbintik-bintik merah. Hal terbaik yang dapat Ibu lakukan untuk masalah kulit tersebut adalah membiarkannya dan tak perlu melakukan perawatan apa pun karena akan hilang sendiri dalam waktu singkat.

Warna kulit bayi baru lahir juga bukan kuning langsat atau sawo matang, melainkan ungu kemerahan. Ini karena sistem sirkulasi tubuh bayi baru lahir yang meningkat dengan cepat. Biasanya bayi membutuhkan waktu hingga enam bulan untuk mengembangkan warna kulit permanen mereka. 

Di atas semua itu, kulit bayi yang masih tipis dan sensitif membutuhkan produk perawatan khusus bayi yang aman, terutama untuk produk perawatan mandinya seperti MY BABY Hair & Body Wash. Formula sabun sekaligus shampoo ini lembut dan sudah teruji secara klinis tidak menyebabkan iritasi sehingga aman bagi bayi. Apalagi produk ini tidak membuat pedih di mata si kecil. Dengan kandungan, seperti lidah buaya dan alpukat, MY BABY Hair & Body Wash mempunyai berbagai manfaat, seperti melembapkan dan membantu pertumbuhan rambut bayi, menghaluskan dan melindungi kulit kepala bayi dari kekeringan, serta memberikan bayi kelembutan dan keharuman ekstra.

Sumber:
whattoexpect.com

Kategori:
Tips Ibu Cerdas

Produk Terkait:

SHARE