Tips Ibu Cerdas

Benarkah Bedak Yang Mahal itu Bedak Bayi yang Bagus?

Benarkah bedak yang mahal itu selalu bedak bayi yang bagus? Tentu, semua sangat bergantung pada kualitas masing-masing produk. Terkadang bedak bayi yang bagus dijual lebih murah karena beberapa alasan. Diskon istimewa, misalnya. Di beberapa situs penjualan online, harga bedak bayi yang bagus juga dapat lebih bersaing, namun itu bukan berarti berkualitas rendah.

Jadi, bedak bayi yang bagus tidak ditentukan semata oleh harga. Pertanyaannya bukan “apakah bedak itu mahal atau tidak”, tapi apakah merek bedak bayi tersebut bisa dipercaya, apakah formulanya aman, dan apa keistimewaan yang dimiliki bedak tersebut.  

Bedak MY BABY Powder adalah bedak bayi yang bagusMengapa? Berikut 3 alasannya:

  • Kandungan bedak MY BABY aman untuk bayi

Seluruh produk MY BABY telah teruji secara klinis (clinically tested) sehingga aman untuk kulit bayi yang halus dan lembut. Ini alasan mengapa bedak MY BABY merupakan bedak bayi yang bagus. MY BABY diformulasikan khusus untuk kebutuhan kulit bayi yang membuat Ibu merasa tenang dan lebih menikmati perannya dalam merawat bayi karena telah yakin memilih produk terbaik untuk kenyamanan buah hatinya.

  • Keharuman tahan lama

Salah satu keistimewaan Bedak MY BABY adalah memiliki keharuman yang enak dan tahan lama. Kandungan formulanya dapat menjaga kelembutan dan menenangkan bayi. Ini alasan kedua bedak MY BABY adalah bedak bayi yang bagus.

  • Memiliki beragam varian dan manfaat

Keistimewaan lain Bedak MY BABY adalah berbagai manfaat yang bergantung pada variannya. MY BABY Powder biang keringat, misalnya, merupakan bedak bayi yang bagus untuk mencegah biang keringat. Sementara Bedak MY BABY Telon Plus, bedak beraroma telon pertama di Indonesia yang dapat menyamankan si Kecil dengan wangi khas telon plus-nya. MY BABY masih memiliki beberapa varian bedak lainnya, yaitu, MY BABY Powder Soft & Gentle, MY BABY Powder Sweet Floral, dan MY BABY Powder Fresh Fruity.

Kategori:
Tips Ibu Cerdas

SHARE