Tips Ibu Cerdas

Cari Tahu Cara Memilih Parfum Anak

Hampir setiap anak senang meniru orangtuanya. Dia memerhatikan saat Ibu bersiap-siap untuk pergi ke kantor, dari memilih pakaian, menata rambut, hingga tak lupa menyemprotkan parfum. Bila si Kecil ingin memakai parfum, pastikan untuk memberikan parfum yang aman untuknya ya, Bu.  Berikut adalah tips memilih parfum untuk anak:

  • Diformulasikan khusus untuk anak

Keamanan adalah perhatian utama ketika menyangkut si Kecil. Parfum untuk anak harus memiliki bahan-bahan yang aman dan diformulasikan khusus untuk anak serta bisa meminimalkan risiko alergi. 

  • Beraroma lembut

Pilih aroma lembut yang sesuai dengan usia anak-anak. Aroma yang terlalu menyengat tak hanya membuat si Kecil “pusing”, namun juga membuat teman-temannya tak nyaman.

  • Memiliki banyak manfaat

Pilih cologne yang bisa memberikan manfaat tambahan selain hanya mengharumkan badan, seperti memberikan nutrisidan bisa juga digunakan secara 2in1 untuk badan dan rambut anak.

  • Sesuaikan dengan selera anak

Biarkan anak menentukan parfum yang sesuai seleranya, baik yang beraroma manis atau segar. Jangan lupa untuk Ibu ajarkan cara menggunakannya dengan tepat untuk menjaga keharuman tubuhnya tetap harum dan segar

Dengan penjelasan di atas, kini Ibu tak perlu bingung lagi memilih parfum yang sesuai untuk kebutuhan si Kecil. Pilih MY BABY Kids Hair and Body Cologne , yang bisa digunakan untuk badan dan rambut si Kecil. Terbuat dari bahan yang diformulasikan khusus untuk anak-anak dan aman digunakan sehari-hari. Formulanya diperkaya dengan Pro Vitamin B5 & Minyak Argan untuk membantu menutrisi kulit dan membuat rambut halus & mudah diatur.

MY BABY Kids Hair and Body Cologne memiliki dua pilihan: Fresh Active Blue dan Sweet Blossom Pink yang cocok digunakan untuk anak laki-laki maupun anak perempuan, Kini saatnya si Kecil tampil lebih percaya diri dan wangi sepanjang hari!

Kategori:
Tips Ibu Cerdas

SHARE