Tips Ibu Cerdas

Ibu Perlu Tahu Cara Benar Mencuci Tangan Bayi

Mencuci tangan adalah salah satu cara terbaik untuk mencegah paparan virus COVID-19, dan ini juga berlaku untuk bayi. Namun karena bayi masih terlalu kecil untuk mencuci tangan di wastafel, Ibu perlu menggunakan cara lain, yaitu dengan menggunakan waslap. Bersihkan tangan bayi secara menyeluruh dengan waslap yang terlah dicelup air sabun. 

Pastikan menggunakan sabun khusus bayi yang lembut. Kulit bayi yang masih sangat sensitif dan tipis memerlukan produk khusus, seperti MY BABY Soap dengan 3 varian yaitu Sweet Floral, Soft & Gentle, dan Fresh Fruity. Sabun bayi ini memiliki  formula yang lembut dan teruji klinis tidak menyebabkan iritasi pada kulit bayi. 

Kulit bayi yang lebih cepat kehilangan kelembapannya juga membutuhkan nutrisi dan vitamin yang lebih banyak. MY BABY Soap Soft & Gentle memiliki formula yang diperkaya dengan kandungan bahan alami sehingga dapat membantu melembapkan, menutrisi, dan menyehatkan kulit bayi.

Sehabis mencuci tangan bayi, pastikan untuk mengeringkan tangannya dengan waslap atau handuk kering.  Oh ya, sebelum dan setelah mencuci tangan bayi, Ibu juga perlu mencuci tangan dengan menyeluruh.

Kategori:
Tips Ibu Cerdas

SHARE