Tips Ibu Cerdas

Ini Syarat Sabun Pencuci yang Aman untuk Mencuci Peralatan Makan Bayi

Saat memiliki bayi, tentu kita sebaiknya selalu melakukan prosedur pembersihan yang ketat demi menjaga agar perlengkapannya tidak kontaminasi bakteri/virus. Bayi makan berkali-kali dalam sehari dan Ibu harus mencuci setiap kali habis digunakan. Maka dari itu penting untuk memilih sabun yang aman untuk mencuci peralatan makan dan botol bayi. Berikut syarat sabun untuk mencuci peralatan makan bayi:

  • Aman digunakan sehari-hari
    Sebagian besar sabun cuci piring komersial mengandung bahan kimia yang dapat menyebabkan iritasi kulit. Sabun yang aman untuk mencuci peralatan makan bayi bisa digunakan sehari-hari dan lembut di tangan.
  • Food Grade
    Bagaimana mengetahuinya? Biasanya sabun ini bisa digunakan juga untuk mencuci buah dan sayur.
  • Bisa menjadikan peralatan makan bayi bersih higienis
    Sabun pembersih peralatan makan bayi harus mampu membersihkan sisa makanan dan lemak yang menempel, sekaligus membunuh kuman dan bakteri.

 

Bottle, Nipple & Baby Accessories Cleanser

Sabun pembersih peralatan makan bayi yang memenuhi semua syarat di atas adalah MY BABY Bottle, Nipple, and Baby Accessories Cleanser.  MY BABY Bottle, Nipple, and Baby Accessories Cleanser efektif membersihkan kotoran yang menempel pada peralatan bayi hingga membuatnya bersih higienis.  Formulanya juga aman karena sudah teruji secara klinis dan food grade sehingga cocok digunakan setiap hari dan lembut di tangan. Karena formulanya yang food grade, produk ini juga dapat mencuci buah dan sayuran loh.

Berikut kelebihan MY BABY Bottle, Nipple, and Baby Accessories Cleanser

  • Mampu membersihkan sisa susu dan lemak yang menempel pada botol susu, dot, dan perlengkapan makan bayi lainnya.
  • Menghilangkan bau lemak susu dan sisa makanan yang menempel pada peralatan makan bayi.
  • Membunuh kuman dan bakteri yang menempel pada peralatan bayi.
  • Membunuh kuman dan bakteri yang menempel pada sayur dan buah.
  • Membersihkan botol dan tempat makan si kecil dari sisa susu dan lemak yang menempel.

Dengan MY BABY Bottle, Nipple, and Baby Accessories Cleanser, semoga Ibu merasa lebih aman karena semua peralatan makan bayi bisa dicuci lebih bersih dan higienis.

Kategori:
Tips Ibu Cerdas

SHARE